Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pernah Main Bareng di MU, Solskjaer Sebut Ronaldo Manusia Hebat

Ole Gunar Solskjaer saat masih bermain bersama Ronaldo di MU. (.instagram.com/official.solskjaer)

MURIANEWS, Manchester- Keberhasilan Manchester United memulangkan kembali Cristiano Ronaldo masih menjadi pembicaraan di Inggris. Khususnya pendukung MU, moment ini seolah-olah telah menjadi awal superioritas timnya musim ini.

Kegembiraan, tentu saja juga hinggap pada diri Ole Gunar Solskjaer, Manajer Tim MU yang sebelumnya juga menjadi pemain di Setan Merah. Solskjaer menilai, akan ada beberapa dampak di timnya, setelah kedatangan Ronaldo.

Meski sudah berumur 36 tahun, Ronaldo di mata Solskjaer tetap masih merupakan pemain dengan kemampuan di atas rata-rata. Pemain ini akan menjadi bagian penting bagi permainan timnya musim ini.

Selain itu, Ronaldo yang dikenal memiliki etos kerja luar biasa dalam sepak bola, dipastikan memberi contoh yang baik bagi pemain muda di MU. Masalah ini juga sangat diharapkan bisa menjadi bagian dari pembentukan tim MU yang tangguh secara mental.

Kepulangan Ronaldo ke Manchester United, diyakini Solskjaer akan membuat The Red Devils makin garang. Keinginan MU untuk bisa meraih gelar domestic dan continental di Eropa diharapkan bisa diwujudkan.

“Saya pernah bermain dengannya, dia [Cristiano Ronaldo] pemain hebat, dia adalah manusia top, dia profesional top, jadi dia akan memberi semangat kepada semua orang di skuad dan semua orang di sekitar klub,” kata Solskjaer.

Jika dulu Solskjaer pernah bermain bersama Ronaldo, maka kali ini peran berbeda harus dijalani dua orang ini. Solskjaer akan mengatur Ronaldo sebagai pemain yang menjadi tanggung jawabnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...