Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pemeras Eks Ajudan Jokowi Ternyata Ngaku Anak Buah ’Pak E’

Ilustrasi

MURIANEWS, Solo – Kasus pemerasan tiga pejabat di lingkungan Pemkot Solo termasuk mantan ajudan Jokowi masih diselidiki polisi. HW, mantan ajudan Jokowi menceritakan bahwa tersangka, AS, datang ke kantornya di Balai Kota Solo beberapa waktu lalu dan mengaku sebagai anak buah Jokowi.

“Dia datang ke kantor saya, dia mengaku bocahe pak e. Cerita-cerita reno-reno (bermacam-macam),” kata HW kepada Detik.com, Selasa (31/8/2021).

Baca: Tiga Pejabat Pemkot Solo Jadi Korban Pemerasan, Salah Satunya Mantan Ajudan Jokowi

HW tidak ingat pasti kapan kejadian itu berlangsung. Namun menurut ingatannya tersangka yang merupakan warga Pasar Kliwon itu datang ke kantornya bulan lalu.  “Kalau tidak salah Juli lalu dan bercerita panjang lebar,” ucapnya.

HW juga mengaku tidak begitu mengenal AS. “Ya udah setelah itu ya tidak ada apa-apa, saya lupa kenal tidak. Kan lama tidak ketemu, mungkin dia yang mengetahui saya,” tuturnya.

Sebelumnya, kasus pemerasan dengan kerugian mencapai Rp62 juta ini dialami tiga pejabat di lingkungan Pemkot Solo. Adapun korban merupakan tiga pejabat utama Pemkot Solo berinisial Ts, HN, dan T.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...