Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Malam Ini Godbless Gelar Konser 48 Tahun Berkarya, Buruan Beli Tiketnya

Poster Konser Godbless 48th Berkarya.. (Instagram/@godblessrock)

MURIANEWS, Jakarta – Grub musik rock legendaris Godbless akan menggelar konser secara virtual bertajuk ‘Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari ini’. Konser ini digelar malam ini (31/8/2021) pukul 19.00-22.00 WIB.

Sesuai protokol kesehatan, penonton bisa menyaksikan dari rumah secara virtual. “Konser ini merupakan perayaan perjalanan Godbless di belantika musik Indonesia, ditujukan untuk menghidupkan kembali ekosistem seni pertunjukan di masa dan pasca pandemi,” tulis akun @godblessrocks.

Dalam konser itu, Gadbless juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama. Mereka yang turut hadir di antaranya, mantan personil Godbless Eet Sjahranie, gitaris Kotak Cella, Gitaris Andra and The Backbone Stevie Item, Karis DeadSquad, Ivanka Slank, Drummer PAS Band Sandy Andarusman, Adi Adrian Kla Projek, Fourtwnty, Teza Sumendra, eks Boomerang Roy Jeconiah, Danilla, Fadly Padi, Dul Jaelani, Tissa Biani, Isyana Sarasvati, DeadSquad dan Andy /RIF.

Berikut cara membeli tiket konser virtual tersebut, yakni masuk ke lima jaringan penjualan di laman promotor rockinlilo.live. Pembaca cukup membeli tiket seharga Rp 100 ribu. Setelah mebeli tiket penonton akan mendapatkan password atau kode unik untuk mengakses laman yang menyiarkan langsung konser Godbless.

Dengan membeli tiket itu, pembaca juga turut membantu tenaga medis yang terdampak Covid-19. Di mana, setiap Rp 5 ribunya akan didonasikan pada mereka.

“Melalui pembelian tiket, kita juga ikut berdonasi untuk tenaga kesehatan di Indonesia,” tulis akun Instagram @godblessrock.

Presiden Joko Widodo mengatakan grup musik Godbless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik di Tanah Air. Hal tersebut disampaikan Presiden terkait rencana penyelenggaraan konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”, yang akan diselenggarakan 31 Agustus 2021.

“Saya masih remaja belasan tahun ketika Godbless muncul dan berjaya di tanah air. Lagu-lagunya enak, musiknya asyik, lirik-liriknya menggugah. Siapa tak ingat lagu Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, atau Roda Kehidupan?” tulis Jokowi di kolom keterangan, dikutip Senin, 30 Agustus.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...