Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Usai Tanda Tangan Kontrak, Ronaldo Sebut Sudah Tidak Sabar Main di Old Trafford

Ronaldo sudah menandatangani kontraknya bersama MU. (facebook.com/manchesterunited)

MURIANEWS, Manchester- Cristiano Ronaldo dan Manchester United telah resmi menjalin kerjasama kembali. Mega bintang asal Portugal diberitakan sudah menandatangani kontraknya bersama MU, Selasa (31/8/2021) pagi waktu Inggris.

Ronaldo, yang saat ini berusia 36 tahun, akan berseragam MU kembali setelah sebelumnya selama 6 tahun namanya melambung bersama MU. Setelah melanglang Eropa, pemain ini kembali setelah 12 tahun meninggalkan MU.

Media Inggris, Manchester Evening News melaporkan, Manchester United telah menyepakati transfer Ronaldo ke Juventus sebesar 23 Juta euro. Selanjutnya Ronaldo akan bersama MU setidaknya selama dua musim mendatang.

“Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat. Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford.”

“Stadion penuh dan melihat semua penggemar lagi. Saya tak sabar untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di depan,” demikian kata-kata Ronaldo untuk pertama kalinya setelah dinyatakan bersama MU lagi.

Sedangkan Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan sangat lega dan gembira atas bergabungnya Ronaldo di timnya. Menurutnya, ini akan menjadi awal yang baik bagi MU di perjuangannya menjalani Liga Inggris musim ini.

“Anda kehabisan kata-kata untuk menggambarkan Cristiano. Dia bukan hanya pemain yang luar biasa, tetapi juga manusia yang hebat. Dia memiliki keinginan dan kemampuan untuk bermain di level atas untuk waktu yang lama,”

“Saya tidak ragu bahwa dia akan terus membuat kami semua terkesan, dan pengalamannya akan sangat penting bagi para pemain muda di skuad. Kembalinya Ronaldo menunjukkan daya tarik unik dari klub ini dan saya benar-benar senang dia pulang ke rumah di mana semuanya dimulai,” tegas Ole Gunar Solskjaer.

Penandatanganan kontrak Ronaldo juga dikonfirmasi pihak MU melalui laman resmi mereka. MU berharap, seluruh pendukung mereka di seluruh dunia bisa mengetahui hal ini.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi peresmian Cristiano Ronaldo dengan kontrak dua tahun dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi, tergantung pada izin internasional,” demikian pernyataan resmi Manchester United, Selasa (31/8/2021).

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Manchester Evening News

Comments
Loading...