Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Egy Dipastikan Main di FK Senica Slovakia, Tapi Hanya Setengah Musim

Egy resmi main di FK Senica. (www.facebook.com/EGYYMAULANAVIKRI)

MURIANEWS, Jakarta- Nasib pemain Tim Nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri akhirnya terjawab. Egy Maulana Vikir akhirnya dipastikan akan bermain di Liga Slovakia, bersama tim FK Senica.

Namun demikian, kontrak pemain andalan Indonesia ini dilaporkan hanya akan berlangsung dalam setengah musim saja, atau 6 bulan. Agen pemain, Dusan Bogdanovic seperti dilansir dari CNN Indonesia menyatakan, dalam hal ini pihaknya yang meminta kontrak dalam durasi pendek.

Menurutnya, ini adalah jalan yang terbaik bagi Egy untuk saat ini. Namun, Bogdanovic menambahkan, dalam klausul kontrak tersebut, Egy memiliki opsi perpanjangan. Dalam hal ini, tergantung bagaimana preforma pemain dalam setengah musim.

“Tepat. Ini [kontrak enam bulan] adalah yang terpenting dalam kontrak Egy. Dan saya adalah orang yang meminta kontrak singkat ini,” kata Bogdanovic kepada CNNIndonesia, Selasa (31/8/2021).

“Jika Egy bermain baik sampai Desember [2021], kontraknya secara otomatis akan diperpanjang. Klausul kontraknya adalah 6 bulan plus 1,5 tahun perpanjangan otomatis tergantung pada itu [enam bulan pertama],” tambah Bogdanovic.

Jika mengacu jadwal kompetisi yang dirilis operator kompetisi di Fortuna Liga, laga terakhir FK Senica pada 2021 adalah 18 Desember. Setelah itu kompetisi jeda selama dua bulan dan akan dimulai lagi pada 12 Februari 2022.

Artinya Egy punya kesempatan membuktikan dirinya dalam 13 pertandingan. Laga terdekat FK Senica adalah melawan FK Pohronie Ziar NH Dolna Zdana di markas mereka, yakni OMS Arena pada Sabtu (11/9/2021).

Egy berkesempatan menjalani debutnya dalam pertandingan pekan ketujuh Fortuna Liga atau kasta tertinggi liga sepak bola Slovakia tersebut. Sebelum debut itu, Egy harus membuktikan bahwa ia dalam kebugaran yang sangat prima.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...