Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Real Madrid ‘Kibarkan Bendera Putih’ Dalam ‘Pengejaran’ Kylan Mbappe

Pengejaran Mbappe diakhiri Real Madrid. (facebook.com/kylianmbappeofficiel)

MURIANEWS, Madrid- Tim Spanyol Real Madrid dikabarkan sudah tak sanggup lagi melakukan upaya ‘pengejaran’ terhadap striker PSG Kylan Mbappe. Real Madrid, Selasa (31/8/2021) dikabarkan telah ‘mengibarkan bendera putih’.

Sampai menjelang akhir penutupan bursa transfer musim panas ini, Real Madrid memang disebut-sebut menjadi peminat utama Kylan Mbappe. Secara pribadi, Mbappe disebut-sebut sudah setuju untuk pergi ke Real Madrid.

Real Madrid menjadi tujuan Mbappe karena mereka merupakan tim impiannya sejak kecil. Karenanya, pemain Prancis ini bahkan selalu menolak tawaran pembaharuan kontrak yang disodorkan oleh PSG.

Kabar yang beredar beberapa pekan terakhir bahkan menyebutkan Mbappe tinggal menunggu waktu untuk mengenakan seragam Real Madrid. Namun, hari ini Selasa (31/8/2021) sebuah kabar menyebutkan, Real Madrid akhirnya menarik diri dari usaha mendapatkannya, pada musim panas ini.

Bleacher Report, melaporkan Real Madrid menyatakan sudah tidak mampu lagi melakukan manuver untuk mendapatkan Mbappe. Real Madrid yang sebelumnya sangat serius, kini menyatakan keluar dari negosiasi yang sudah berjalan sebelumnya.

Sikap ini dilakukan Madrid setelah tawaran mereka kepada pihak PSG, untuk membeli Kylan Mbappe ‘dicueki’. Padahal Real Madrid terakhir terlah menyampaikan tawaran sebesar 170 juta euro ditambah 10 juta euro, atau kurang lebih hampir mencapai Rp3 triliun.

Pihak Madrid menyatakan, tenggat waktu bagi PSG untuk menanggapi tawaran itu sudah berakhir. PSG diketahui tidak bereaksi atas tawaran besar dari Real Madrid itu.
Sehingga kubu Madrid berpikiran, PSG sudah mulai membiarkan kemungkinan mereka kehilangan Mbappe secara gratis pada musim depan.

Dengan demikian, Kylian Mbappe dipastikan akan tetap berada di PSG dalam semusim terakhir. Jika tidak ada pembaharuan kontrak baru bersama PSG, maka pemain ini akan bebas memilih klub yang berani membayar dirinya.

Meski dirumorkan akan pindah, Mbappe pada kenyataannya tetap terus dimainkan oleh Mauricio Pochettino. Pemain ini bahkan selalu menjadi penentu kemenangan PSG di empat pertandingan liga mereka.

Kedatangan Lionel Messi ke PSG tampaknya juga tidak serta merta membuat Mbappe mau bertahan. Sejauh ini, Messi baru sekali diturunkan saat PSG dijamu Reims. Pada pertandingan itu tiga pemain bintang PSG, Neymar, Mbappe dan Messi belum bermain bersama.

Lionel Messi yang dimainkan pada menit ke-66 justru menggantikan posisi Neymar Jr. Sehingga hanya Lionel Messi dan Mbappe yang justru sudah bermain bersama di PSG sejauh ini. Dalam pertandingan itu, terlihat Mbappe bisa melayani permainan Messi.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino sendiri beberapa keli kesempatan menyatakan Mbappe dibutuhkan timnya. Mbappe sejauh ini masih tetap milik PSG, dan akan bermain untuk tim Paris. Memiliki Mbappe menurutnya adalah sebuah anugerah bagi PSG.

“Ia (Kylian Mbappe) adalah pemain kami. Ia adalah pemain penting, dan merupakan anugerah untuk memilikinya bersama kami,” ujar Pochettino usai pertandingan melawan Reims beberapa waktu lalu.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Bleacher Report

Comments
Loading...