Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Egy Maulana Vikri Santer Disebut Akan Gabung FK Senica Slovakia

Egy Maulana Vikri saat bermain di Liga Polandia. (facebook.com/AkademiaLechii)

MURIANEWS, Jakarta- Sejak dinyatakan tidak diperpanjang kontraknya oleh Lechia Gdansk, Polandia, Egy Maulana Vikri dipastikan dalam status free transfer. Namun demikian sampai menjelang bursa transfer Eropa ditutup belum ada kabar mengenai dirinya.

Pemain Indonesia yang sudah lama bermain di Eropa ini, sempat dikabarkan tengah mencari klub baru di Eropa. Sampai akhirnya, pada perkembangan terakhir, pemain ini santer disebut akan merapat ke FK Senica, Slovakia.

Meski belum pasti, namun berita ini tetap menjadi sebuah isyarat kuat terhadap kemungkinan dirinya dikontrak FK Senica. Akun Instagram Fortuna Liga Slovakia, bahkan sudah mengunggah mengenai kemungkinan ini.

Fortuna Liga Slovakia memasang unggahan foto Egy Maulana Vikri. Selain itu mereka juga memberikan ulasan berupa tulisan yang isinya mengarah kuat, pada kemungkinan Egy akan pergi di FK Senica musim ini.

“Pemain bertalenta Indonesia, juga dikenal sebagai Messi-nya Indonesia punya 1,4 juta pengikut di Instagram. Pada 2017, The Guardian menempatkan Egy dalam daftar 60 pemain kelahiran 2000 paling bertalenta,” tulis Fortuna Liga Slovakia di Instagramnya.

Sebelumnya FK Senica jugas sudah mengisyaratkan megenai kemungkinan mereka akan menggunakan jasa Egy yang berstatus bebas transfer. FK Senica sempat menyampaijan informasi akan menggontrak pemain dari Indonesia, Slovakia, dan Ceko. Egy diyakini sebagai pemain Indonesia yang akan mereka rekrut.

Selain itu, direktur klub dan akun resmi FK Senica juga sudah beberapa kali memasang foto Egy Maulana Vikri. Paling tidak, beberapa postingan tentang Egy yang sudah mereka lakukan, mengindikasikan kemungkinan ini segera terjadi.

Namun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai pengumuman resmi tentang Egy Mualana yang bermain di FK Senica. Kemungkinan hal itu akan segera dilakukan, mengingat bursa transfer di Eropa akan ditutup, Selasa (31/8/2021) ini.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Sport.Detik

Comments
Loading...