Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bek Reims Minta Kaos Messi, Sayangnya Messi Ingin Menyimpannya Sendiri

Lionel Messi ditempel ketat pemain Reims, dalam debutnya bersama PSG. (facebook.com/SDROFFICIELLE)

MURIANEWS, Paris- Laga debut Lionel Messi bersama PSG yang terjadi pada Senin (30/8/2021) dinihari lalu, memang berlangsung biasa saja. Lionel Messi yang ditunggu permainannya, tidak menampilkan permainan yang impresif.

Namun ada juga cerita yang menarik untuk disimak dari pertandingan debut Messi tersebut. Ini kisah tentang bek Stade Reims, Andrew Gravilon yang mengalami kisah pilu dalam usahanya mendapatkan kaos yang dikenalan Messi pada pertandingan itu.

Ceritanya, usai pertandingan yang berakhir kekalahan 0-2 timnya, Gravilon bergegas menghampiri Messi. Usut punya usut, meski malam itu dia menjadi lawan Messi, namun tidak bisa dipungkirinya jika dirinya mengidolakan lawannya itu.

Gravilon dengan niat besar langsung meminta ‘belas-kasihan’ Lionel Messi untuk mau menyerahkan kaosnya itu. Rencananya, jika Messi memberikan kaosnya, maka souvernir itu akan diserahkannya untuk sang adik.

Namun sayangnya, apa yang diinginkan Gravilon tidak menemui kenyataan. Lionel Messi diketahui menolak permintaan pemain Reims itu. Meski demikian, Gravilon tetap mengaku tidak begitu kecewa, dan bisa memaklumi sikap Lionel Messi itu.

“Saya menghampirinya untuk mendapatkan baju dan nantinya baju tersebut akan saya berikan untuk adik saya. Namun, ia tidak memberikannya kepada saya. Mungkin di lain waktu saya akan beruntung,” kata Andrew Gravillon dikutip dari Bola.Okezone, Selasa (31/8/2021).

Penolakan Lionel Messi tersebut, pada kenyataannya tetap tidak melunturkan sikap Gravilon yang mengidolakan pemain Argentina itu. Dirinya menyatakan akan kembali mencoba mendapatkannya, pada kesempatan yang lain.

“Tahun lalu saya menyaksikannya di Liga Champions. Sekarang, sebuah kebanggaan kami berada di liga yang sama. Sebuah kebanggaan dapat berhadapan dengannya,” lanjut bek bertinggi badan 188 sentimeter tersebut.

Belakangan diketahui juga penyebab mengapa Lionel Messi enggan menyerahkan kaos yang dikenakannya. Lionel Messi selama ini dikenal sebagai pemain yang tidak terlalu ‘pelit’ untuk urusan kaos seperti ini.

Namun kali ini, Lionel Messi dipastikan memiliki alasan yang bisa diterima oleh Gravilon. Alasannya, karena pertandingan itu adalah debutnya bersama PSG, maka Messi juga berencana menyimpan kaos bersejarah bagi karirnya itu.

La Pulga, yang masuk ke lapangan pada menit ke-66 menggantikan Neymar Jr, diketahui menyimpan kaos itu untuk dirinya sendiri. Kaos itu dianggap sebagai salah satu sovernir bersejarah bagi dirinya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Bola.okezone

Comments
Loading...