Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

‘Nganggur’ Melatih, Antonio Conte Jadi Pengamat Sepak Bola di Sky Sport

Antonio Conte memutuskan menjadi pengamat sepak bola di Sky Sport, Italia, setelah menganggur musim ini.(facebook.com/antonioconteofficialpage)

MURIANEWS, Roma- Sebagai pelatih sepak bola, Antonio Conte sejatinya bukanlah pelatih sembarangan. Musim terakhirnya, ia bahkan mampu membawa Inter Milan kembali meraih gelar scudeto setelah berpuluh tahun ‘puasa’ gelar.

Namun musim ini tampaknya belum ada tim yang memberi kecocokan kepada dirinya. Setelah sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub, Conte akhirnya memilih ‘istirahat’ lebih dulu.

Meski demikian, bukan berarti dirinya tidak berkegiatan dengan dunia sepak bola. Kali ini televisi Italia Sky Sport sudah memastikan dirinya akan bekerja sebagai pengamat sepak bola. Antonio Conte akan bekerja untuk Sky Sport, yang bertugas memberikan ulasan-ulasan pertandingan sepak bola.

Kabar ini tentu menjadi special mengingat reputasi yang terbentuk atas diri Antonio Conte. Pengalamannya sebagai pelatih klub raksasa di Eropa dan pelatih Tim Nasional Italia, jelas akan menjadi nilai tambah bagi dirinya saat menjadi kompetator pertandingan.

Di Sky Sport, Conte akan menjadi ahli sepak bola untuk mengulas pertandingan-pertandingan Liga Champions dan pertandingan internasional lainnya. Dalam beberapa hari ke depan, penampilan Conte sudah bisa dilihat di Sky Sport Italia.

Wartawan Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, bahkan mengumumkan kepastian Conte menjadi bagian dari Sky Sport ini. Jurnalis kawakan ini memposting foto bersama mantan pelatih Tim Nerazzurri itu.

Menurut Di Marzio, dalam bertugas nantinya Conte akan bergabung dengan tim pandit yang sebagian besar adalah mantan pemain top Italia. Mereka adalah Beppe Bergomi, Esteban Cambiasso, Fabio Capello, Paolo Cond, Alessandro Costacurta, Alessandro Del Piero, Paolo Di Canio, Luca Marchegiani, Giancarlo Marocchi dan Nando Oris.

“Sudah selesai, Antonio Conte dipinjamkan ke Sky Sport Italia dengan opsi untuk membeli hingga ruang istirahat berikutnya. Selamat datang, Antonio!,” demikian tulisan  Gianluca Di Marzio, di unggahan akun istagramnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Football-italia

Comments
Loading...