Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Anaknya Dipolisikan, Ahok Siapkan Pengacara

Nicholas Sean dan Ahok (Instagram/@nachoseann)

MURIANEWS, Jakarta – Mengetahui anaknya dipolisikan, Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok langsung menyiapkan pengacara untuk membantu menangani permasalahan itu.

Seperti diketahui, putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama dilaporkan pesinetron Ayu Thalia atau dikenal sebagai Thata Anma. Nicholas Sean dilaporkan atas dugaan penganiayaan pada Ayu Thalia yang juga mengaku memiliki hubungan spesial dengan anak sulung Ahok itu.

“Pak Ahok sendiri tanggapannya ya saya diminta untuk bantu tangani permasalahan ini. Yang jelas Sean mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Ayu Thalia ini,” kata Ahmad Ramzy, pengacara Nicholas Sean, dikutip dari Detikcom, Selasa (31/8/2021).

Menurutnya, Ahuk sudah berkomunikasi dengan Sean dan akhirnya memerintahkan dirinya untuk mengawal persoalan itu. “Ya, sudah, saya juga diperintah Pak Ahok untuk komunikasi sama Sean,” katanya.

Sebelumnya diketahui, Nicholas Sean Purnama dilaporkan ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (27/8/2021). Dia dilaporkan atas dugaan penganiayaan. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

“Iya jadi ada laporan polisi (Pasal) 351 (KUHP), terlapor inisial NSP. Proses sampai saat ini masih proses penyelidikan, saya nggak tahu (terlapor) anak siapa-anak siapa, saya nggak ngerti ya. Dilaporkan ke Polsek hari Jumat kemarin. Itu dulu ya,” ujar Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detikcom

Comments
Loading...