Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Diduga Aniaya Perempuan, Anak Sulung Ahok Dilaporkan Polisi

Nicholas Sean (Instagram/@nachoseann)

MURIANEWS, Jakarta – Usai berbahagia atas kelahiran anak keduanya bersama Puput, Ahok kini mendapatkan kabar yang tak mengenakkan. Putra sulungnya dari pernikahannya dengan Veronika Tan, Nicholas Sean Purnama dilaporkan pihak kepolisian.

Nicholas Sean dipolisikan dengan tuduhan tidak penganiayaan pada seorang perempuan yang mengklaim punya hubungan lebih dari sekadar teman, Ayu Thalia. Pesinetron yang akrab disapa Thata Anma itu melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (27/8/2021).

Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengonfirmasi pelaporan terhadap Nicholas Sean Purnama (NSP) tersebut, Senin (30/8/2021). “Iya jadi ada laporan polisi (Pasal) 351 (KUHP), terlapor inisial NSP,” kata Rinaldo dikutip dari Detikcom, Selasa (31/8/2021).

Rinaldo mengaku pihaknya masih menyelidiki laporan tersebut. Dia belum bisa menjelaskan secara detail laporan itu.

“Sampai saat ini masih proses penyelidikan, saya nggak tahu (terlapor) anak siapa-anak siapa, saya nggak ngerti ya,” ucapnya.

Sementara itu, dalam laporan Ayu Thalia menyebut peristiwa penganiayaan terjadi pada Jumat (27/8/2021) pukul 19.17 WIB. Ada pun lokasi penganiayaan di sebuah showroom mobil di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil, yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” ungkap Ayu Thalia dalam uraian singkat kejadian.

“Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka,” lanjutnya.

Ayu Thalia langsung pergi ke rumah sakit untuk berobat. Setelah itu, Ayu Thalia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan. Nicholas Sean Tjahaya Purnama pun disangkakan pasal 351 KUHPidana.

“Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut,” tukasnya.

Ayu juga tak mau memberikan informasi lebih detail dari peristiwa yang menimpanya. “Saya nggak bisa jawab, sorry. Pada saatnya akan jawab,” kata Ayu Thalia usai membuat laporan tersebut.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detikcom

Comments
Loading...