Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Begini Reaksi Varane Setelah Pasti Bersama Ronaldo Lagi

Varane dan Ronaldo saat bertemu di Piala Eropa 2020 lalu. (facebook.com/raphaelvarane)

MURIANEWS, Manchester- ‘Kepulangan’ Ronaldo ke Old Trafford dipastikan akan menjadi moment reuni bagi Raphael Varane. Pemain internasional Prancis ini sebelumnya memang pernah satu tim bersama Ronaldo di Real Madrid.

Setelah sejak 2018 Ronaldo meninggalkan Madrid, maka sejak itu Raphael Varane tidak lagi bersama dengannya. Kini, secara tak terduga, setelah Varane memutuskan pindah ke MU, Ronaldo justru kembali ke klub lamanya itu. Jadilah mereka bakal segera bermain bersama lagi.

Raphael Varane yang sudah menjalani debut bersama MU saat timnya menang 1-0 melawan Wolves, menyatakan gembira. Pihaknya menyatakan sangat senang, karena manajemen MU akhirnya bisa mendatangkan pemain terbaik di dunia itu.

“Saya sangat senang. Dia seorang legenda dan semua pemain bisa belajar saat Anda bermain dengannya,” kata Varane di MUT, seperti dilansir dari Manchester Evening News (MEN), Selasa (31/8/2021).

Kehadiran Ronaldo menurut Varane akan memberi dampak bagi para pemain muda di MU, dan mungkin di Liga Inggris. Bagaimana etos kerja Ronaldo dan sikap profesionalitasnya, menurutnya masih tetap layak menjadi panutan.

“Ini sangat membantu semua pemain, untuk semua pemain muda, dan tentu saja dia tidak pernah berhenti mencetak gol, jadi dia akan membantu tim,” tambah Varane memuju rekannya di Madrid itu.

Raphael Varane juga menyatakan sangat menikmati debutnya bersama MU, saat menang 1-0 di kandang Wolves. Meski harus bersusah payah, kemenangan itu tetap menjadi bagian indah dalam debutnya bersama MU.

“Saya sangat, sangat senang berada di sini dan membantu tim meraih kemenangan ini. Saya benar-benar merasa luar biasa. Liga Inggris sangat intens,” tuturnya tentang debut yang dijalaninya.

Liga Inggris menurutnya juga memiliki karakteristik berbeda dengan liga yang pernah diikutinya. Permainan di Inggris menurutnya membutuhkan konsentrasi bermain tinggi dan harus intens sepanjang pertandingan.

“Permainannya sangat cepat dan Anda tahu ketika Anda memainkan permainan ini, Anda harus sangat berkonsentrasi dan sangat intens. Saya datang ke sini untuk perasaan itu,” tegasnya.

Sementara itu, sejak terbang dari Turin ke Lisbon menggunakan jet pribadinya, Ronaldo masih akan menjalani pertandingan bersama Tim Nasional Portugal. Pemain ini terakhir sudah dinyatakan lolos pemeriksaan medis.

Pihak MU juga dilaporkan MEN telah mulai mengurus masalah-masalah administrasi untuk pendaftaran namanya di Liga Inggris. Terakhir, masalah Visa bagi Ronaldo yang tengah dilakukan proses pengurusannya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Manchester Evening News

Comments
Loading...