Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jokowi: God Bless Bagian Penting Perjalanan Musik Indonesia

God Bless. (dok. Aquarius Musikindo)

MURIANEWS, Jakarta – Presiden Joko Widodo mengatakan grup musik God Bless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik di Tanah Air. Pernyataan itu melengkapi foto yang diunggah di instagramnya, @jokowi, Senin (30/8/2021).

“Konser ini patut didukung. God Bless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik tanah air,” tulis Presiden.

Kunjungan itu diketahui berkaitan dengan rencana konser virtual yang bertajuk ‘Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini’, yang diselenggarakan, Selasa (31/8/2021).

Jokowi mengatakan, God Bless sudah muncul dan berjaya di tanah air saat dirinya masih remaja belasan tahun. Godbless memiliki sederetan lagu-lagu yang enak dengan lirik-lik yang menggugah.

Dia pun menyebut beberapa deretan lagu yang hit pada masanya, seperti ‘Huma di Atas Bukit’, ‘Panggung Sandiwara’, dan ‘Roda Kehidupan’. Sang vokalis yang memiliki gaya khas rambut kribo, suara yang dalam serta gaya panggung yang energik juga diingatnya.

“Saya kira hampir semua orang Indonesia mengenalnya. Dialah Ahmad Albar, yang akrab dipanggil Mas lyek, yang berdiri di samping saya ini,” tulis Presiden.

Presiden mengatakan tidak terasa sudah hampir setengah abad God Bless berdiri. Presiden menilai suara dan postur Ahmad Albar masih seperti dulu.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...