Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Solskjaer Pastikan Ronaldo Akan Debut Usai Jeda Internasional

Ole Gunar Solskjaer pastikan Ronaldo akan debut usai jeda internasional. (twitter.com/OptaJoe)

MURIANEWS, Manchester- Pelatih Manchester United, Ole Gunar Solskjaer memastikan, Ronaldo akan segera bekerja untuk timnya, setelah jeda internasional ini. Seluruh Liga di Eropa, pekan ini akan libur untuk memberi kesempatan pemain membela tim negaranya masing-masing.

Ole Gunnar Solskjaer bahkan sudah menyatakan, Ronaldo dikotrak MU tidak hanya sekedar menghangatkan bangku cadangan di Old Trafford. Pihaknya memastikan hal itu, dan berharap pemain Portugal itu sudah siap saat kembali dari jeda internasionalnya.

Ronaldo yang dipastikan kembali ke Old Trafford pada akhir pekan lalu, masih belum tiba di Manchester. Pemain ini langsung ke Lisabon, meski MU dan dirinya sudah mencapai kesepakatan bersama.

Manchester United sendiri, pada pertandingan pekan ke-3 Liga Inggris yang belum diperkuat oleh Ronaldo, hanya menang tipis 1-0, setelah Mason Greendwood mencetak gol terlambat. Kemenangan ini menjadi penting bagi MU untuk terus mencapai hasil terbaik.

Pada hari Jumat (28/8/2021) Man United menyetujui kontrak bersama Ronaldo, dengan nilai transfer 19,7 juta pounsterling untuk Juventus. Kesepakatan ini menandai kepulangan Ronaldo setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford pada 2009 lalu.

Kemenangan susah payah MU atas Wolves membuat Solskjaer bersikeras untuk bisa segera memainkan Ronaldo. Solskjaer bahkan meminta agar Ronaldo bisa secepatnya untuk masuk dalam timnya, usai jeda internasional ini.

“Dia tidak menandatangani kontrak untuk duduk di bangku cadangan. Dia akan membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Kami perlu menyelesaikan semua dokumen, mudah-mudahan kami bisa menyelesaikannya dan kami dapat mengumumkannya 100 persen,” ujar Solskjaer.

Sembari menyelesaikan administrasinya, Ronaldo dalam hal ini masih akan menjalani tiga pertandingan untuk Tim Nasional Portugal. Portugal akan bermain terakhir di jeda internasional kali ini pada 7 September 2021.

“Dia (Ronaldo) akan pergi bersama Portugal, mereka memiliki tiga pertandingan, pertandingan terakhirnya adalah Selasa (7 September) dan kemudian kami bisa membawanya kembali ke Manchester dan terlibat sesegera mungkin,” ucap Solskjaer menambahkan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: BTSport

Comments
Loading...