Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Juara Lomba Azan dan Dai, Polisi di Sukoharjo Dapat Penghargaan

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Baki, Aipda Gunadi saat menerima penghargaan dari Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Senin (30/8/2021). (Humas Polres Sukoharjo)

MURIANEWS, Sukoharjo – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Baki, Aipda Gunadi, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Senin (30/8/2021). Penghargaan tersebut diberikan setelah memenangkan lomba Azan dan Dai Kamtibmas tingkat Polres Sukoharjo.

Pengharagaan diserahkan saat apel pagi di Halaman Mako Polres Sukoharjo, Senin (30/8/2021).

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi ini merupakan salah satu program kerja Kapolri tentang reward dan punishment.

Yangmana anggota yang berprestasi akan diberikan apresiasi karena telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. Dan anggota yang melanggar akan diberikan hukuman.

“Saya ucapkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Baki, Aipda Gunadi, yang telah menyabet dua juara sekaligus dalam kegiatan lomba yang diselenggarakan Polres Sukoharjo dalam rangkaian HUT ke-76 Republik Indonesia. Yaitu juara lomba azan dan juara lomba Dai Kamtibmas,” ungkapnya.

“Semoga talenta yang dipunya dapat bermanfaat dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya dalam siaran pers di laman Humas Polri.

Selain kepada Aipda Gunadi, penghargaan juga diberikan kepada Aipda Joko Sriyono dan Aiptu Suratno atas peringkat 2 dan 3 lomba azan. Bripka Eko Winarno dan Aiptu Adenan atas peringkat 2 dan 3 lomba Dai Kamtibmas.

Penghargaan juga diberikan kepada Kanit Reskrim Polsek Bulu, Aiptu Much Arfah Subqi, dan Aiptu Bambang Margiyanto anggota Satreskrim Polres Sukoharjo, yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Bulu.

Kemudian, Bripka Agus Wibowo dan Bripka Fajar Wahyu Prihanto, yang telah mendeteksi dini dan pencegahan dini dalam menjaga kondusifitas di masa PPKM.

Kapolres menambahkan, pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi semangat personel untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Serta untuk memacu personel yang lain untuk dapat berprestasi dalam bekerja, sehingga nantinya juga akan mendapatkan penghargaan juga.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan berpesan kepada anggota supaya terus mengoptimalkan dalam menjalankan tugas. “Terimakasih atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas, selalu tebarkan kebaikan, karena kebaikan akan kembali kepada diri kita,” tandasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Humas Polri

Comments
Loading...