Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dengan Susah Payah, MU Akhirnya Raih Kemenangan di Molineux

Greenwood mencetak gol tunggal untuk kemenangan MU. (facebook.com/manchesterunited)

MURIANEWS, London- Tim Setan Merah dengan susah payah akhirnya mampu meraih kemenangan dalam pertandingan lawatannya di Stadion Molineux, Senin (30/8/2021) dinihari WIB. Pasukan Ole Gunar Solskjaer menang tipis 1-0 dari tuan rumah Wolverhampton Wanderes.

Satu-satunya gol yang tercipta bagi MU tersebut diciptakan oleh Masson Greenwood pada menit ke-81. Meski bisa dikatakan datang terlambat, gol tersebut sudah cukup bagus bagi MU, jika akhirnya bisa memenangkan pertandingan.

Pasalnya MU dalam pertandingan itu juga banyak mendapatkan ancaman dari tuan rumaha. Beruntung ancaman keras Raul Jimenez, Joao Moutinho, hingga Adama Traore tidak ada satupun yang bisa dikonversi menjadi gol.

Para pemain Wolverhampaton terlihat tergesa-gesa dan tidak cukup memiliki ketenangan dalam penyelesaian akhir. Sehingga peluang mereka yang banyak tercipta gagal berbuah gol. Diluar itu, penampilan kiper MU, David de Gea pada pertandingan itu memang bagus.

MU baru bisa berbuat sesuatu pada babak kedua. Ole Gunar Solskjaer dalam kesempatan itu akhirnya memainkan striker berpengalaman Edinson Cavani. Meski tidak langsung memberi dampak, pelan namun pasti serangan MU mulai terarah.

Masson Greenwood akhirnya memberi gol pada menit ke-81. Keberhasilannya melepaskan tembakan dari sudut sempit mengandung sedikit keberuntungan. Tendangannya masuk ke gawang usai menerima umpan dari Raphael Varane.

Kemenangan MU ini membuat mereka masih bertahan di urutan 3 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 7 poin dari hasil dua kali menang dan sekali imbang. Sedangkan bagi Wolverhampton, kekalahan ini membuat mereka berada di dasar klasemen.

Wolves sampai sejauh ini menjadi salah satu dari tiga tim di Liga Inggris yang belum bisa meraih angka. Bersama Norwich dan Arsenal, mereka mengalami tiga kali kekalahan beruntun di awal Liga Inggris.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Hostspur kembali meraih kemenangan di pekan ke-3 Liga Inggris. Menjamu Watford di Stadion White Hard Lane, mereka menang tipis 1-0. Bintang mereka asal Korea Selatan, Son Heung-min kembali mencetak gol untuk timnya.

Gol Heug-min tercipta pada menit ke-42 dan menjadi satu-satunya gol yang terjadi pada pertandingan itu. Meski hanya menang dengan 1 gol saja, namun Hotspur kini menjadi pimpinan klasemen Liga Inggris.

Kemenangan Hotspur atas Watford membuat mereka menjadi satu-satunya tim di Liga Inggris yang secara terus menerus meraih kemenangan hingga pekan ke-3. Dengan demikian mereka mengumpulkan nilai 9 tanpa kehilangan satupun nilai sejauh ini.

Sedangkan bagi Watford, hasil ini membuat mereka berada di posisi 12 klasemen Inggris. Mereka baru bisa meraih satu kali kemenangan di tiga pertandingan yang sudah mereka jalani.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...