Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Atasi Kesulitan, Menang 1-0 Atas Betis

Real Madrid atasi kesulitan saat bertandang ke Betis. Menang 1-0.(twitter.com/kakyuds)

MURIANEWS, Madrid- Pertandingan pekan ke-3 Liga Spanyol yang berlangsung Sabtu (28/8/2021) mencatatkan hasil kemenangan beberapa tim. Real Madrid yang diprediksi akan kesulitan saat dijamu Real Betis, berhasil mengatasi kesulitan.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Benito Villamarin, Gareth Bale dkk sukses mengalahkan tuan rumah Real Betis 1-0. Dani Carvajal mencetak satu-satunya gol bagi kemenangan Real Madrid pada pertadingan itu.

Kemenangan ini membuat Real Madrid untuk sementara menjadi penguasa di klasemen Liga Spanyol dengan nilai 7. Sebelumnya dalam dua pertandingan Madrid membukukan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain Real Madrid, pada pertandingan lainnya Atletico Bilbao juga berhasil meraih kemenangan. Menjamu Celta Vigo di Stadion Abanca-Balaidos mereka menang 1-0. Satu-satu gol kemenangan Bilbao dicetak oleh Williams pada menit ke-34.

Sedangkan pada pertandingan antara Elche Vs Sevilla, skor imbang harus diterima dua tim yang bertanding. Mereka bermain imbang 1-1 pada pertandingan yang digelar di kandang Elche itu.

Sementara itu, tim raksasa Spanyol lainnya, Barcelona baru akan turun bertanding pada Minggu (29/8/2021) malam nanti. Barcelona kali ini akan menjamu tim Getafe di Stadion Camp Nou. Sama seperti Madrid, Barcelona sebelumnya meraih hasil sekali menang dan sekali imbang.

Berikut hasil Liga Spanyol 2021-2022, Sabtu (28/8/2021):
Celta Vigo 0 vs 1 Athletic Bilbao
Real Sociedad 1 vs 0 Levante
Elche 1 vs 1 Sevilla
Real Betis 0 vs 1 Real Madrid

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Berbagai Sumber

Comments
Loading...