Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Kebumen Gegerkan Warga

Petugas mengevakuasi mayat perempuan yang mengambang di pantai kebumen. (RMOL Jateng)

MURIANEWS, Kebumen – Warga di Desa Waluyorejo, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen digemparkan dengan temuan mayat perempuan di pantai desa setempat, Sabtu (28/8/2021).

Mayat perempuan yang semula tak diketahui identitasnya tersebut diketahui bernama ST (55) warga Desa Purwosari, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen.

Kasi Humas Polres Iptu Tugiman mengatakan, korban diketahui kali pertama oleh warga yang menderes di pantai sekitar pukul 06.00 WIB. Awalnya, warga sempat dibuat samar-samar saat melihat tubuh korban yang mengapung.

Lantaran curiga, sejumlah warga mencoba mendekat. Setelah didekati, ternyata mayang yang sempat diduga kayu tersebut adalah jenazah perempuan paruh baya yang sedang mengapung.

“Oleh saksi mayat tersebut ditepikan ke daratan. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,” jelas Iptu Tugiman seperti dikutip RMOL Jateng, Sabtu (28/8/2021).

Mendapat temuan tersebut, warga langsung melaporkan ke pihak desa dan kepolisian. Petugas yang mendapat laporan langsung dating ke lokasi untuk memastikan temuan tersebut.

“Dari situ, akhirnya diketahui korban adalah ST (55) warga Desa Purwosari, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen. Tak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” ungkapnya.

Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. Menurut keluarga, korban telah meninggalkan rumah sejak hari Jumat tanggal 27 Agustus 2021 sekitar pukul 22.00 WIB.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: RMOL Jateng

Comments
Loading...