Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Liga Spanyol, Lawatan Madrid ke Betis Bisa Menjadi Sulit

La Liga Spanyol. (Facebook.com/Laliga)

MURIANEWS, Jakarta- Liga Spanyol memasuki pekan ke-3 pada Sabtu (28/8/2021) malam ini. Sejumlah pertandingan akan tersaji, diantaranya Real Madrid yang harus melawat ke Real Betis.

Laga Real Betis Vs Real Madrid akan menjadi salah satu pertandingan Liga Spanyol yang diprediksi akan berjalan seru. Selain itu, pertandingan Sevilla melawan Elche, Barcelona Vs Getafe dan Atletico Vs Villareal juga layak untuk ditunggu.

Real Betis yang saat ini diasuh oleh Manuel Pellegrini berpotensi memberikan kesulitan bagi Tim Real Madrid. Kehilangan sejumlah pemain pilar pada musim ini, Madrid tampaknya masih kurang garang di awal musim.

Carlo Ancelotti yang baru saja menukangi Real Madrid tentu saja harus mengerutkan kening melihat situasi yang terjadi. Gareth Bale sejauh ini masih belum bisa mendapatkan permainan terbaiknya.

Betis mengawali liga dengan dua hasil imbang, ketika harus puas bermain 1-1 Vs Malorca di pembukaan liga dan melawan Cadiz di pekan kedua. Sementara Real Madrid lebih baik dari sisi hasil, setelah berhasil menang sekali dan imbang sekali.

Pertemuan Sevilla dengan Elche, juga dimungkinkan akan menyuguhkan permainan menarik. Dua tim ini sama-sama meraih kemenangan di dua pertandingan awal mereka. Sehingga pertemuan kali ini, mereka dipastikan ingin meneruskan hasil bagus mereka.

Sementara itu, Barcelona pada pekan ke-3 ini akan menjamu Elche. Diatas kertas Barcelona diunggulkan bisa mengatasi perlawanan mereka. Namun demikian, kondisi mereka yang belum stabil menyusul situasi internal klub, membuat potensi kejutan bisa terjadi.

Pertandingan-pertandingan Liga Spanyol, bisa dinikmati siarannya melalui Live Streaming Bein Sports. Berikut Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Pekan ke-3:

Sabtu 28 Agustus 2021
01.00 WIB, Real Mallorca vs Espanyol
03.15 WIB, Valencia vs Deportivo Alaves

Minggu 29 Agustus 2021
00.30 WIB, Real Sociedad vs Levante
00.30 WIB, Elche vs Sevilla
03.00 WIB, Real Betis vs Real Madrid
22.00 WIB, Barcelona vs Getafe

Senin 30 Agustus 2021

00.30 WIB, Cadiz vs Osasuna
00.30 WIB, Rayo Vallecano vs Granada
03.00 WIB, Atletico Madrid vs Villarreal

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...