Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Liverpool Hadapi Chelsea Jadi Big Match Liga Inggris Pekan Ini!

Liga Inggris dilanda kekuatiran soal wabah Covid-19.(facebook.com/premierleagueIndonesia)

MURIANEWS, Jakarta- Pekan ini Liga Inggris akan kembali menggelar sejumlah pertandingan. Partai Liverpool Vs Chelsea akan menjadi big match menarik. Selain itu masih ada Wolves menjamu MU dan Manchester City Vs Arsenal.

Chelsea dengan Romelu Lukaku yang dimilikinya, pelan-pelan mulai menunjukan kekuatannya. Juara Eropa ini, mengawali liga dengan start bagus. Dua kali kemenangan sudah dikantongi Chelsea sejauh ini.

Namun tantangan besar jelas harus dihadapi Chelsea kali ini. Melawan Liverpool di Stadion Anfield jelas bukan perkara mudah. Apalagi Liverpool sejauh ini juga menunjukan konsistensi permainan, juga dengan berhasil meraih dua kemenangan beruntun di awal liga.

Liverpool pada pertandingan pekan lalu menggasak Burnley 2-0 di Anfield. Sementara Chelsea menempatkan Arsenal dalam keterpurukan, saat dihempaskan mereka 2-0. Kini dua tim besar di Liga Inggris ini akan saling berhadapan.

Pertemuan Liverpool Vs Chelsea juga akan menempatkan Romelu Lukaku harus menghadapi Van Dijk. Ketika penyerang ganas di Eropa bertemu dengan pemain bertahan terbaik di Eropa, tentu akan menyajikan sebuah ‘pertarungan’ sengit didalamnya.

Liverpool tetap berpeluang memberi hambatan bagi Chelsea. Apalagi Sadio Mane dan Mo Salah juga sudah langsung on-fire. Perlawanan lini pertahanan Chelsea dipastikan harus dilakukan dengan kerja keras pemainnya.

Chelsea dari sisi motivasi jelas memiliki sisi positif lebih. Baru saja mereka memborong sejumlah penghargaan dari UEFA. Mereka menempatkan Thomas Tuchel sebagai pelatih terbaik di Eropa musim terakhir.

Selain itu dua pemainnya juga mendapatkan penghargaan yang sama. N’Golo Kante dinobatkan menjadi gelandang bertahan terbaik di Eropa. Sementara Jorghinho menyabet penghargaan sebagai gelandang serang terbaik di Eropa.

Di pertandingan lain, Manchester City akan menghadapi Arsenal. Pertandingan ini akan menjadi sesuatu yang krusial bagi Mikel Arteta di kubu Arsenal. Jika kembali tersungkur, bisa saja Arteta akan menghadapi masa-masa yang semakin sulit bersama Meriam London.

Manchester City yang baru saja gagal mendapatkan Ronaldo, sudah kehilangan satu pertandingan saat kalah dari Hotspur 0-1. Mereka kemudian bangkit dengan menang 5-0 di pekan ke-dua. Kini menghadapi Arsenal yang dua kali menelan kekalahan, City bisa saja tampil ganas.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-3 2021-2022:

Sabtu (28/8/2021)
18:30 WIB – Manchester City vs Arsenal – Mola (Live)
21:00 WIB – Aston Villa vs Brentford – Mola (Live)
21:00 WIB – Brighton & Hove Albion vs Everton – Mola (Live)
21:00 WIB – Newcastle United vs Southampton – Mola (Live)
21:00 WIB – Norwich City vs Leicester City – Mola (Live)
21:00 WIB – West Ham United vs Crystal Palace – Mola (Live)
23:30 WIB – Liverpool vs Chelsea – SCTV, Mola (Live)

Minggu 29 Agustus 2021
20:00 WIB – Burnley vs Leeds United – Mola (Live)
20:00 WIB – Tottenham Hotspur vs Watford – Mola (Live)
22:30 WIB – Wolverhampton Wanderers vs Manchester United – SCTV, Mola (Live)

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...