Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Cak Percil dan Kirun Tayang Tiap Bulan di SSB, Cek Tanggal dan Linknya

Tangkapan layar adegan SSB Cak Percil, Kirun dan Eko Bebek. (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Komedian Kirun dan Cak Percil kini tengah berkolaborasi dengan Perusahaan Rokok (PR) Sukun melalui Sukun Special Baru untuk hadir dan mengibur warganet di Youtube channel Zona Hijau di Sitkom Sak Senengmu Bro (SSB).

Sitkom ini akan hadir tiap bulan, setiap tanggal 24 hanya dii channel Zona Hijau. Mereka, akan ditemani seniman asal Yogyakarta, Eko Bebek.

Episode perdana dari Sak Senengmu Bro sendiri telah mengudara di channel Youtube  Zona Hijau per tanggal 24 Agustus 2021. Dengan jumlah penonton kini tembus seratus ribuan kali tayang.

Edisi perdana ini cukup menyedot perhatian para penggemar Kirun dan Cak Percil. Terlebih selama masa panddemi keduanya tak bisa manggung secara langsung.

Bagi Anda yang penasaran dengan episode pertama bisa langsung klik di link berikut https://www.youtube.com/watch?v=iM5Q3lVrlH8

Sementara bulan depan, di tanggal 24 akan tayang lagi episode kedua dari SSB ini. Anda bisa mantengin di channel Youtube Zona Hijau atau link berikut https://www.youtube.com/channel/UCcd27ztr0hHN2pUbqOTxEkQ.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...