Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

SSB Duet Kirun dan Cak Percil Sukses Bikin Netizen Terpingkal-pingkal

Tangkapan layar edpisode 1 Sak Senengmu Bro Kirun, Cak Percil dan Eko Bebek. (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Siapa tak kenal Cak Kirun dan Cak Percil? Dua pelawak tersohor tersebut kini berkolaborasi dengan Perusahaan Rokok (PR) Sukun melalui Sukun Special Baru di Youtube channel Zona Hijau, dengan judul acara Sak Senengmu Bro (SSB).

Duet Kirun dan Cak Percil ini ditemani seniman asal Yogjakarta, Eko Bebek dan akan menyuguhkan sitkomsitkom yang santai namun khas.

Cak precil dengan guyonan zaman sekarang dipadukan dengan sederet guyonan-guyonan Cak Kirun yang tak lekang oleh waktu, ternyata sukses membuat penontonnya terpingkal-pingkal. Mereka sukses mengobati kangen guyonan pelawak dua generasi ini yang selama pandemi tak bisa menyapa penggemarnya secara langsung.

Ini terbukti dari tayangan episode perdana SSB di channel Youtube Zona Hijau, sejak diiuggah 24 Agustus 2021 atau tiga hari lalu telah ditonton sebanyak 100 ribu lebih. Selain itu ada juga ratusan komentar para netizen.

Cak Kirun dan Cak Percil adalah dua pelawak lintas generasi yang kini dipersatukan kembali. Mereka juga menggambarkan tagline Sukun Special Baru yakni Beda Masa Satu Rasa.

Kedua pelawak ini mewakili dua masa yang berbeda, namun tetap memberikan rasa komedi yang sama, menghibur dan tetap menjunjung nilai-nilai kesenian tradisional Jawa.

Ini terlihat dari komentar-komnetar penonton Youtube Zona Hijau. Salah satunya akun Kartika Dewi, yang menyebut penampilan tiga pelawak ini istimewa.

Begitu juga akun Sisi Sasanti yang mengaku sudah kangen dengan penampilan Cak Percil maupun Kirun. ” mas eko,cakpercil ,abah baru liat wajahnya dah ngakak..,” tulisya.

” Wis suwi tak tunggu2 tontonan koyo ngene, kanggo obat pas ppkm sing berkepanjangan…🤭 sehat selalu kagem panjenengan cak percil lan abah kirun. Salam saking lampung🙏,” tulis akun Daun Kering.

Dengan adanya kolaborasi ini, para penggemar Cak Percil maupun Cak Kirun bisa sedikit mengobati masa kangennya. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Selama proses syuting juga protokol kesehatan diterapkan secara ketat.

Kalian yang penasaran dengan aksi kocak Kirun, Cak Percil dan Eko Bebek bisa menyaksikanya di channel Youtube Zona Hijau atau klik di tautan berikut ini https://www.youtube.com/channel/UCcd27ztr0hHN2pUbqOTxEkQ

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...