Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kepergok Polisi saat Hendak Pesta Miras, Tujuh Pemuda di Bojong Pekalongan Dihukum Push Up

Sejumlah pemuda dihikum push up oleh polisi karena kepergok hendak pesta miras di wilayah Kecamatan Bojong. (Humas Polres Pekalongan)

MURIANEWS, Pekalongan – Tujuh pemuda di Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan kepergok polisi hendak pesta miras, Jumat (27/8/2021) malam. Akibatnya, ketujuh pemuda tersebut dihukum fisik berupa push up sebagai efek jera, Jumat (27/8/2021) malam.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat petugas kepolisian dari Polsek Bojong yang dipimpin Kapolsek Bojong AKP Suhadi  melakukan kegiatan patroli.

Di situ, petugas melihat sejumlah pemuda yang sedang berkerumun tanpa memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker.

Melihat hal itu, petugas menyambangi sekelompok pemuda tersebut. Saat didekati ternyata para pemuda itu tengah menggelar pesta miras jenis Ciu.

“Mereka diduga sedang pesta miras karena kami temukan miras yang belum dikonsumsi dan beberapa botol serta kantong plastik miras bekas. Selain itu, para pemuda tersebut juga melanggar protokol kesehatan karena berkerumun dan tidak memakai masker,” kata Kapolsek Bojong AKP Suhadi, Sabtu (28/8/2021)

AKP Suhadi mengungkapkan, tujuan Patroli yang dilaksanakannya tersebut adalah untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Patroli ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Selain itu, AKP Suhadi juga berharap dengan dilaksanakannya patroli rutin semacam ini nantinya dapat meminimalisir angka kejahatan serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatanya di wilayah hukum Polres Pekalongan, khususnya di Kecamatan Bojong.

“Dengan melakukan patroli bisa mengurangi angka kejahatan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aparat kepolisian,” jelasnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...