Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jorge Mendes Merusak Keinginan Manchester City Dalam ‘Perburuan’ Ronaldo

Ronaldo kembali ke Old Trafford. (facebook.com/Cristiano)

MURIANEWS, Manchester- ‘Perburuan’ terhadap Ronaldo yang dilakukan Manchester City akhirnya berakhir menyakitkan. Klub Manchester Biru itu akhirnya ‘ditikung’ oleh rival sekota mereka Manchester United.

Kabar terakhir menyebutkan, kubu Manchester City dibuat jengkel oleh perilaku Jorge Mendes, agen Ronaldo. Mendes adalah orang yang disebut-sebut kubu Manchester City sebagai biang kegagalan mereka mendapatkan Ronaldo.

Mendes pada ‘puncak negosiasi’ dengan Manchester City diketahui berbalik arah setelah mendapatkan tawaran dari MU. Agen pemain terkenal ini langsung mengarahkan kliennya untuk bermain kembali di Old Trafford saja, ketimbang menghadapi ‘kemungkinan buruk’ saat memilih ke Manchester City.

Karena manuver Mendes, akhirnya kurang dari 24 jam, setelah Man City sempat berada di depan dalam ‘perburuan Ronaldo’ akhirnya terlempar dari persaingan. Rencana transfer yang sudah mereka susun akhirnya berantakan.

Kegagalan mendapatkan Harry Kane dari Hotspur, membuat City mendapatkan alternatif lain dari diri Ronaldo. Sayangnya, semua rencana itu berakhir dengan berantakan. Manchester City bahkan menghadapi masalah setelah kehilangan Sergio Aguero.

Ronaldo bahkan sudah diumumkan secara resmi oleh MU sebagai bagian dari timnya. Kendatipun si pemain belum melakukan test kesehatan, namun hal itu tampaknya sudah tidak menghalangi kembalinya si anak hilang ke Old Trafford.

Ronaldo akan jadi pemain ketiga yang didatangkan Man United pada musim ini. Sebelumnya, The Red Devils telah lebih dulu merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmun dan Raphael Varane dari Real Madrid.

BACA JUGA: Ramai Disebut ‘Menyeberang’ Ke Man City, Ronaldo Malah Tiba Di Old Trafford

Kehadiran Ronaldi ke MU, dipastikan akan kembali membuat Liga Inggris menjadi sorotan di Eropa. Pemain ini bagaimanapun masih menjadi salah satu magnet sepakbola. Keberadaannya akan memberi dampak.

Bagi MU sendiri, kehadiran Ronaldo adalah kisah lama yang kembali dimulai. Bersama MU di awal karirnya, Ronaldo mendapatkan kejayaan, hingga akhirnya berhasil menjadi pemain besar di dunia.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

 

Comments
Loading...