Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perburuan Ronaldo, MU Menyalip di Tikungan Terakhir!

Cristiano Ronaldo, mulai timbulkan keriuhan di bursa transfer.(www.instagram.com/cristiano)

MURIANEWS, Manchester- Perkembangan transfer Ronaldo berubah drastis dalam waktu kurang dari 24 jam. Setelah sempat disebut akan merapat ke Manchester City, Ronaldo kini malah disebut kuat akan kembali ke klub lamanya, MU!.

Kabar terakhir menyebutkan Manchester City akhirnya mundur dari persaingan mendapatkan Ronaldo. Secara tak terduga MU kini malah kian dekat untuk bereuni dengan Ronaldo.

MU yang merupakan rival Man City menyalip di tingkungan dalam balapan perebutan Ronaldo. Secara diam-diam mereka sudah menghubungi Ronaldo untuk mau merapat kembali ke Old Trafgord.

mundur dari perburuan Cristiano Ronaldo. Striker Portugal tersebut kini kian dekat dengan kepulangan ke Manchester United.

Sampai kemarin, Kamis (26/8/2021), satu-satunya peminat pemain 36 tahun itu hanyalah Manchester City. Jorge Mendes selaku agen Ronaldo sudah mendiskusikan kontrak dengan juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Juventus pun tinggal menanti tawaran resmi yang masuk dari Man City. Namun dalam 24 jam terakhir, semua berubah. Manchester United saat ini juga ikut berupaya memboyong Ronaldo!

Rupanya, MU sudah mengontak Mendes sejak malam kemarin, saat Man City masih digadang-gadang sebagai peminat tunggal. Kabar terakhir dari Sky Sports Italia dan juga jurnalis The Guardian, Fabrizio Romano, Man City kini mundur dari persaingan.

Sejak awal, Manchester City memang hanya mau memboyong Cristiano Ronaldo secara gratis. Padahal, Juventus meminta bayaran sekitar 28-30 juta Euro karena kontrak Ronaldo tersisa setahun di Turin.

Sebaliknya, Manchester United terlihat lebih serius. Mereka tampak tak keberatan merogoh kocek untuk membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford.
Hal itu diperkuat dengan omongan Ole Gunnar Solskjaer, yang mengatakan, “jika dia (Ronaldo) ingin pergi meninggalkan Juventus, dia tahu kami ada di sini.”

Ronaldo saat ini sudah meninggalkan Turin dengan pesawat pribadinya, menuju Lisbon. Kini, publik tinggal menanti apakah kepulangan Ronaldo ke Old Trafford benar-benar menjadi nyata.

Cristiano Ronaldo dipastikan meninggalkan Juventus di musim panas ini. Ia sudah mengosongkan lokernya di Vinovo dan berpamitan kepada para pemain Bianconeri. Pelatih Massimiliano Allegri pun telah mengonfirmasi hal tersebut.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Sportdetik.com

Comments
Loading...