Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perempuan 58 Tahun di Karanganyar Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Begini Kata Polisi

Polisi dan petugas kesehatan mengecek jenazah warga Mendungsari RT 001/ RW 003, Bulurejo, Gondangrejo, Karanganyar, Jumat (27/8/2021). (Istimewa/Polsek Gondangrejo)

MURIANEWS, Karanganyar — Warga Desa Bulurejo, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar digegerkan dengan temuan jenazah S di rumahnya. Perempuan 58 tahun itu terakhir kali terlihat beraktivitas tiga hari lalu.

Kapolsek Gondangrejo, Iptu S Widiatmoko mengatakan, penemuan jenazah S tersebut diketahui setelah warga membuka paksa rumahnya, Jumat (27/8/2021). Hal itu dilakukan setelah warga curiga korban tidak beraktivitas dan pintu rumah dalam keadaan terkunci.

”Jadi S ini sudah tiga hari tidak terlihat beraktivitas ke luar rumah. Itu yang membuat warga sekitar curiga. Karena kecurigaan tersebut, dua orang warga kemudian mencoba mencari ke rumah S,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Saat di temukan, lanjutnya, korban sudah meninggal dunia di kasur ruang depan. Melihat hal itu, warga pun melaporkan temuan tersebut ke desa dan kepolisian.

”Begitu mendapat laporan petugas langsung datang ke lokasi. Saat itu, korban memang sudah meninggal,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan berdasarkan pemeriksaan jenazah oleh petugas Puskesmas Gondangrejo, di tubuh S tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Dari cerita keluarga, S memiliki riwayat penyakit darah tinggi. S juga dipastikan negatif Covid-19.

“Setelah itu, keluarga memutuskan korban meninggal karena penyakit dan bukan disebabkan hal lain. Selain itu, keluarga juga menolak proses autopsi terhadap jenazah,” imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, dalam kesehariannya korban S memang hidup seorang diri dan tidak memiliki suami atau anak. Tetangga biasanya melihatnya sering beraktivitas di rumah atau sekadar berkunjung ke rumah saudara atau keponakannya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...