Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Cristiano Ronaldo Sudah Meninggalkan Latihan Juve Pagi Tadi

Cristiano Ronaldo, mulai timbulkan keriuhan di bursa transfer.(www.instagram.com/cristiano)

MURIANEWS, Manchester- Kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester City disebutkan semakin kuat. Pemain asal Portugal ini, pada Jum’at (27/8/2021) pagi Waktu Italia, bahkan sudah meninggalkan latihan Tim Juventus di Turin, Italia.

Media Inggris, Manchester Evening News (MEN), yang melaporkan secara real-time perkembangan transfer Ronaldo menyebutkan, Ronaldo selama 40 menit datang ke tempat latihan Juve. Pada kesempatan itu Ronaldo menyampaikan pamit untuk meninggalkan Juventus.

Kepada rekan-rekan satu timnya, Ronaldo disebutkan berpamitan untuk tidak lagi berada di Juventus. Pemain ini sudah memutuskan untuk meninggalkan Juventus yang sudah dibelanya sejak 2018 silam.

Informasi ini juga didukung kuat oleh unggahan twitter pakar transfer pemain sepak bola dunia, Fabrizio Romana. Pria asal Italia ini menyebutkan bahwa Ronaldo memang sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Juventus.

MEN juga menyatakan, menukil berita laporan Gazzeta dello Sport, mega bintang asal Portugal ini kemungkinan besar akan segera menjadi pemain Manchester City. Dalam waktu 48 jam ke depan, status Cristiano Ronaldo kemungkinan akan semakin jelas.

Dalam hal ini Manchester City diperkirakan akan menyetujui kesepakatan yang sudah dibicarakan antara Jorge Mendes agen Ronaldo dan Juventus. Dalam 24 hingga 48 jam ke depan, aka nada kepastian mengenai masa depan Ronaldo.

Pada perkembangan terakhir yang disebutkan MEN, Manchester City akhirnya menyatakan bersedia untuk membayar transfer atas diri Ronaldo. Sebelumnya, berhembus kabar bahwa kendati siap membatar gaji mahal Ronaldo, City keberatan jika harus membayar transfer ke Juventus.

Namun masalah ini tampaknya sudah mendapatkan jalan keluar. Manchester City disebutkan bisa menerima syarat-syarat yang disampaikan Juventus. Pembicaraan Jorge Mendes dengan Juventus hari ini memang diarahkan untuk mencapai kesepakatan.

Dengan demikian, dalam hitungan empat hari menjelang penutupan jendela transfer musim ini, Manchester City masih harus menyelesaikan urusannya. Jika transfer Ronaldo berjalan dengan baik, maka ini akan menjadi sejarah besar pada musim ini.

Jika itu terwujud, maka ini adalah langkah tak terduga bagi Manchester City yang sebelumnya ‘mengejar’ Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Upaya ini juga dipastikan akan menimbulkan sebuah kontreversi terkait rivalitas Man City dan Manchester United.

Ronaldo adalah mantan pemain Manchester United yang merupakan rival abadi Manchester City. Di MU Ronaldo membentuk namanya menjadi salah satu pemaih hebat di dunia. Namun melihat kemampuan Manchester City, kepergian Ronaldo ke City dinilai MEN bukanlah sesuatu yang mustahil.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Manchester Evening News

Comments
Loading...