Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Razia Prokes di Kebon Suwung, Polres Pekalongan Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merek

Ilustrasi. (Detik.com)

MURIANEWS, Pekalongan – Petugas gabungan Polres Pekalongan yang terdiri dari personel Sabhara, Reskim, Res Narkoba dan Intelkam menyita puluhan botol miras berbagai jenis, Kamis (26/8/2021) semalam.

Puluhan miras tersebut didapatkan dari beberapa tempat, mulai dari warung hingga kafe di wilayah Kebon Suwung (KBS), Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Kasi Humas Polres Pekalongan AKP Akrom mengatakan, mulanya petugas hendak melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Pekalongan, pada Kamis (26/8/2021) malam.

Hal itu dilakukan lantaran Polres Pekalongan sering mendapatkan laporan terkait banyaknya pelanggaran protokol kesehatan di wilayah tersebut.

“Tapi saat dilakukan operasi protokol kesehatan kami menemukan warung dan Cafe yang menjual minuman keras,” kata Kasi Humas seperti dikutip dari laman Humas Polri, Jumat (27/8/2021).

Puluhan minuman keras tersebut langsung disita. Sementara penjualnya masih dimintai keterangan terkait kepemilikan miras tersebut.

“Puluhan botol minuman keras berbagai jenis itu dibawa ke Mapolres Pekalongan sebagai barang bukti,” ungkapnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Humas Polri

Comments
Loading...