Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Setelah Tawaran 180 Juta Euro Ditolak, Madrid Masih Terus Maju Untuk Mbappe

Kylian Mbappe akan segera ‘meluncur’ ke Madrid. (facebook.com/kylianmbappeofficiel)

MURIANEWS, Madrid– Real Madrid masih terus berupaya meyakinkan PSG untuk bisa mendapatkan Kylian Mbappe. Mereka masih akan terus berupaya untuk bisa mendapatkan penyerang internasional Prancis itu.

Pada kesempatan terbaru, mereka dikabarkan sudah menawarkan harga 180 juta euro untuk bisa mendapatkan Kylian Mbappe. Namun nampaknya tawaran ini belum membuat PSG memberikan respon seperti yang diharapkan.

Menurut laporan Daily Mail, presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menyatakan menolak tawaran sebesar 180 juta euro atau sekitar 154 juta poundsterling itu. Tawaran itu bahkan langsung dijawab dengan tegas oleh Khelaifi, bahwa PSG sudah menyampaikan secara jelas apa yang harus dilakukan Real Madrid jika ingin mendapatkan Mbappe.

“Posisi kami jelas. Kami tidak akan mengubahnya atau mengulanginya,” ujar Nasser Khelaifi, dengan nada tegas, seperti dikutip dari Daily Mail, Jum’at (27/8/2021).

Real Madrid menawarkan harga 180 juta euro pada Kamis (26/8/2021). Sebelumnya, pada Selasa (24/8/2021) mereka diyakini telah menawar Mbappe dengan harga 160 juta euro atau sekitar 137 juta poundsterling.

Penawaran pertama oleh PSG ini menimbulkan kemarahan pada kubu PSG. Direktur Olahraga Leonardo langsung mengeluarkan pernyataan ‘menyerang’ kepada Madrid. Leonardo menuduh Real Madrid sepertinya sengaja bersiasat untuk mendapatkan Mbappe secara gratis pada musim depan.

Leonardo, yang pada saat masih bermain sepakbola adalah bintang Tim Brazil, menyebut Real Madrid telah berperilaku illegal dan tidak sopan. Dengan berpura-pura ‘menawar’ Real Madrid sejatinya hanya ingin bersiasat untuk bisa mendapatkan Mbappe gratis pada musim depan.

Sedangkan di kubu Real Madrid, Direktur Olahraga mereka Emilio Butragueno menyatakan, timnya saat ini akan menunggu perkembangan. Real Madrid disebutnya akan dengan sabar menunggu. Real Madrid tidak akan terburu-buru untuk bisa segera mendapatkan Mbappe.

Dari Spanyol, media-media menyebutkan, langkah Real Madrid dipastikan akan mencapai lebih jauh lagi terkait upaya mereka mendapatkan Mbappe. Bahkan diyakini Mbappe akan berada di Madrid pada hari Senin (1/9/2021) pekan depan, test kesehatan.

Real Madrid sudah menginginkan Kylian Mbappe akan menjadi bagian dari Real Madrid, saat menggunakan Stadion Bernabeau yang baru saja direnovasi. Madrid dijadwalkan akan kembali ke Bernabeau pada 11 September 2021.

Real Madrid memang kehilangan pendapatan sekitar 300 juta euro pada musim ini lantaran adanya pandemic. Namun dalam dua musim sebelumnya, mereka berhemat dengan tidak melakukan banyak pembelian pemain.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...