Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Menunggu Messi Debut, Kubu Lawan Bahkan Sudah Tak Sabar

Lionel Messi ditunggu berlari di Stadion Auguste Delaune. (facebook.com/PSG)

MURIANEWS, Paris- Debut Lionel Messi di Liga Prancis benar-benar dinatikan banyak pihak. Bagaimana pemain terbaik di dunia ini akan berkiprah di Prancis, membuat penasaran penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Bahkan, hal ini juga dirasakan oleh kubu lawan yang bakal dihadapi Messi jika benar-benar akan diturunkan di akhir pekan ini. PSG akan menghadapi Reims di Stadion Auguste Delaune, Senin (30/8/2021) dinihari WIB. Jika tidak ada masalah, Lionel Messi akan menjalani debutnya.

Bagi kiper klub Stade de Reims, Predrag Rajkovic moment ini juga sangat ditunggu-tunggunya. Sebab dengan begitu dirinya akan menghadapi pemain top tidak hanya dua pada diri Messi dan Mbappe. Namun juga Lione; Messi.

Lionel Messi disebut-sebut sangat mungkin akan dimainkan Mauricio Pochattino, dalam pertandingan ini. Sehingga Rajkovic bisa saja harus berjibaku habis-habisan untuk menghadapi gemburan Trio MMN (Messi-Mbappe-Neymar).

Rajkovic mengaku antusias sekaligus khawatir jelang melawan PSG. Kiper asal Serbia itu pasrah jika Messi, Mbappe, atau Neymar membobol gawangnya. Namun tidak memungkiri, dirinya juga sangat bangga jika bisa berada dalam satu lapangan dengan Messi, kendati sebagai lawan main.

“Akan jadi sebuah keajaiban jika saya tidak kebobolan satu gol dari tiga bintang ini, jika mereka bermain. Mereka adalah pemain dari planet lain,” kata Rajkovic seperti dikutip dari Marca, Jum’at (27/8/2021).

Bagi Rajkovic, kedatangan bintang-bintang sepakbola ke Prancis merupakan sebuah berkah. PSG yang berhasil mendatangkan Messi, Ramos, Donnarumma, secara tak langsung telah mengerek Liga Prancis lebih mentereng di Eropa.

“Kami akan melawan mereka Minggu, dan saya tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit. Tapi, kami akan berusaha membuat pertandingan berlangsung menarik dan memberikan yang terbaik,” tambah Rajkovic.

Rajkovic sendiri sejak bermain di Liga Prancis sudah beberapa kali menghadapi PSG. Dari tiga kali pertandingan yang dijalaninya melawan PSG, dirinya mendapati dua kali kekalahan dan sekali kemenangan.

Pada pertemuan timnya melawan PSG pada musim lalu, dua kekalahan harus diterima. Faktanya gawang Reims yang dijaganya kebobolan sampai 6 gol dalam pertemuan melawan PSG.

Untuk pertemuan pertama musim ini, jelas PSG kembali diunggulkan dari timnya. Apalagi saat ini PSG sudah mendapatkan pemain baru atas diri Lionel Messi. Namun demikian Rajkovic memastikan kali ini Reims akan bermain penuh semangat.

Melawan tim yang diperkuat pemain terbaik di dunia, jelas akan memberi sebuah motivasi besar bagi timnya. Paling tidak Rajkovic memberikan jaminan, pertandingan Reims VS PSG akan berjalan menarik dan menghibur.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...