Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

AHHA PS Pati Tak Segan Coret Pemain Berlabel Timnas

Atta Halilintar saat menyaksikan ujicoba PSG Pati Vs Persija di Sawangan, Bogor. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati- Persiapan PSG Pati atau AHHA PS Pati ke Liga 2, tampaknya memang sangat serius. Klub milik Youtuber kondang Atta Halintar dan Putra Siregar itu bahkan dikabarkan telah mencoret satu nama pemain yang berlabel timnas Indonesia.

Dari informasi yang didapatkan MURIANEWS, pencoretan pemain timnas itu dilakukan karena si pemain melakukan tindakan indispliner. Keputusan pencoretan itu akhirnya terpaksa dilakukan sebagai bentuk tindakan disiplin.

Tidak hanya itu, manajemen tim juga telah memulangkan bebetapa pemain. Namun, nama-nama yang dipulangkan ini, tidak disebutkan oleh Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi.

Doni menjelaskan, manajemen mempunyai aturan sendiri yang harus ditaati oleh tim. Apabila keluar dari aturan, maka akan dipulangkan, sekali pun itu dari timnas Indonesia.

“Jadi, tujuannya supaya pemain-pemain khususnya pemain muda tidak terlena dan menjauh dari star syndrome. Bahwa manajemen AHHA PS Pati punya aturan. Pemain level timnas saja bisa cut,” tegasnya.

Hanya saja, Jalu, sapaan akrab Doni, menyatakan enggan menyebut siapa pemain yang dimaksud. Saat ditanyakan, pria ini lebih memilih untuk tersenyum penuh arti saat ditanya siapa pemain berlabel timnas yang dicoret dari AHHA PS Pati.

Sementara itu, Atta Halilintar sempat memuji permainan timnya tersebut setelah berhasil mengalahkan Persija Jakarta di National Youth Training Center kawasan Sawangan, Depok, Senin (23/8/2021) lalu. Java Army unggul tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan dicetak oleh bek Syahrul Lasenari lewat sundulan kepala di menit ke-38. Pemain asal Ternate itu memaksimalkan umpan matang yang dilepaskan oleh Iqbal Al Ghuzat dari sisi kanan pertahanan Macan Kemayoran.

“Saya sangat bangga dengan apa yang ditampilkan oleh pemain. Pemain tampil dengan semangat dan daya juang tinggi dan kerja ekstra keras,” kata Atta Halilintar usai pertandingan.

Namun demikian, Atta menekankan agar pemain tidak boleh lengah dan merasa jemawa karena medan perang sesungguhnya ada di kompetisi nanti yakni di Liga 2.

Reporter: Cholish Anwar
Editor: Budi erje

Comments
Loading...