Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tidak Deal Dengan Persiku, Delapan Pemain Diberi Kesempatan Kedua

Proses seleksi pemain Persiku belum lama ini. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Delapan dari sembilan orang pemain yang lolos selelsi Persiku gagal mencapai kesepakatan kontrak. Namun, Manajemen Persiku Kudus, masih memberi kesempatan kepada mereka untuk bergabung.

Delapan pemain yang dimaksud adalah Guruh Wicaksono (bek tengah, Kediri), M. Andy Harjito (gelandang, Kudus), dan Agung Fendy Erwanto (penyerang, Jepara). Lalu, Dimas Agung Wibowo (bek, Jepara), Arya Duta Kusuma (gelandang, Kudus), Fathul Ihsan (gelandang, Kudus), M.Khoirul Anam (penyerang, Kudus), dan Ahmad Ibnu Yahya (penyerang, Kudus).

Bidang Teknik Persiku, Arif Budianto menyampaikan beberapa pemain yang tidak mencapai kesepakatan itu, masih memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Persiku. Mereka dipersilahkan kembali jika berubah pikiran.

“Kami prioritaskan pemain lokal. Tetapi belum bisa sebut nama dan jumlahnya,” katanya, saat ditemui MURIANEWS, Kamis (26/8/2021).

Arif tidak menampik jika delapan pemain yang sudah dicoret itu dikeluarkan dari grup Whatsapp Persiku. Kendati begitu, hal itu tidak menjadi masalah.

“Tidak masalah masih kami pertimbangkan baik dari segi teknis maupun non teknis,” sambungnya.

Meski ada kesempatan kedua bagi mereka, pihaknya tetap akan memperlakukan penawaran gaji yang sama dengan sebelumnya. Pemain kategori level 1 akan digaji Rp3 juta, pemain level dua digaji Rp2,5 juta, dan pemain level tiga digaji Rp2 juta.

“Kalau soal penawaran gaji, besarannya tetap seperti kemarin itu. Tidak ada perubahan. Harapannya pemain itu berorientasi ke prestasi dulu. Karena kalau prestasi bagus, harga akan naik beriringan dengan prestasi itu,” pungkasnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...