Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sambut Kompetisi, Pemain ASTI Kudus Divaksinasi

Pemain ASTI Kudus divaksin, Kamis (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Pemain Akademisi Sepak Tugu Muda Indonesia (ASTI) Kudus divaksin, Kamis (26/8/2021) di Kantor ASTI Kudus Desa Damaran, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Vaksinasi tersebut dilakukan untuk menyambut digelarnya kompetisi Liga 3.

Sebanyak 100 pemain dari U-12, U-14, U-16, dan U-18 divaksin. Mereka divaksin dosis pertama jenis Sinovac. Diantara mereka akan dipersiapkan turun di kompetisi Liga 3 di Bali dan Piala Soeratin.

“Hari ini kami memvaksinasi anak-anak ASTI Kudus. Ini sebagai bentuk persiapan kami untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 Bali dan Piala Soeratin U-13, U-15, dan U-17 di Bali,” kata Direktur Utama ASTI Kudus, Arif Budianto, Kamis (26/8/2021).

Arif menambahkan, total pemain yang ada di asrama sebanyak 130 pemain. Namun, 30 pemain lainnya sudah ada yang vaksin tersendiri, ada juga yang belum kembali ke Kudus.

“Rencananya ada 20 pemain yang ikut Liga 3 Bali. Kalau jadwalnya kick off 4 September. Tapi itu kalau tidak diundur,” terangnya.

Salah seorang pemain ASTI Kudus, Sabbil Rafli Ashari mengaku tidak sakit ketika divaksin. Menurut pemain usia 13 tahun itu rasanya biasa saja.

“Cuma linu saja tidak terasa apa-apa,” ujar pemain asal Lampung itu.

Pemain lainnya, Diki Idrus yang berusia 14 tahun juga mengaku tidak terasa ketika divaksin. Dia bahkan merasa tidak takut saat divaksin.

“Tidak terasa apa-apa. Enggak takut juga,” ucap pemain asal Maluku utara itu.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...