Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

53 Pegawai Pemkot Tegal Dilantik dan Diambil Sumpah, Wali Kota: Selamat Bertugas

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat melantik dan mengambil sumpah 53 pejabat Pemkot Tegal di Ruang Adipura, Komplek Balai Kota Tegal, Kamis (26/8/2021). (Pemkot Tegal)

MURIANEWS, Tegal – Sebanyak 53 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tegal dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono di Ruang Adipura, Komplek Balai Kota Tegal, Kamis (26/8/2021).

Ke-53 pejabat yang dilantik terdiri dari eselon II sebanyak tiga orang, eselon III/a empat orang dengan promosi dua orang dan karena perubahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) sebanyak dua orang.

Kemudian ada juga eselon III/b sebanyak 11 orang dengan rincian promosi sebanyak tiga orang, mutasi tiga orang, karena Perubahan SOTK empat orang dan karena Alih Jabatan Fungsional sebanyak satu orang.

Ada juga eselon IV/a sebanyak 29 orang dengan rincian promosi sebanyak lima orang, mutasi 12 orang, perubahan SOTK enam orang, dan Alih Jabatan Fungsional sebanyak enam orang. Sedangkan Eselon IV/b sebanyak enam orang dengan rincian promosi enam orang.

Mengutip dari siaran pers di laman Pemkot Tegal, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 53 PNS yang telah dilantik dan diambil sumpah.

Dedy Yon berpesan amanah yang sudah diberikan kepada 53 PNS yang baru dilantik, agar dapat mengemban tanggung jawab tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat kepada yang telah dipercaya menerima amanah ini, tentunya jika sudah diberi amanah harus bisa mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, tanggung jawab terhadap tugas yang di emban,” ujar Wali Kota Tegal.

Menurutnya amanah yang telah diberikan harus dijaga dengan baik. “Saatnya mendharmabhaktikan diri kepada bangsa, loyalitas dan kinerja harus betul-betul terbaik, bekerja dan berpikir terbaik,” kata Dedy Yon di depan 53 PNS yang baru dilantik.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Pemkot Tegal

Comments
Loading...