Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ahok dan Puput Dikaruniai Anak Kedua

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menunjukan anaknya, Sarah yang baru lahir. (Instagram/@nachoseann)

MURIANEWS, Jakarta – Pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi sedang berbahagia. Puput melahirkan anak kedua. Kabar bahagia itu dibagikan putra pertama Ahok dari pernikahannya dengan Veronica Tan, Nicholas Purnama melalui akun instagramnya, @nachoseann.

“Congrats Pah @basukibtp,” tulis Nicholas Sean dilihat, Kamis (26/8/2021).

Istri Komisaris Utama PT Pertamina itu melahirkan di Rumah Sakit Bunda, Mentang, Jakarta Pusat. Mereka memberi nama anak keduanya itu, Sarah Eliana Purnama.

“Namanya Sarah Eliana Purnama. Puji Tuhan,” kata Ahok kepada Detikcom.

Sarah Eliana Purnama lahir dengan berat 3,75 kg dan panjang 51 centimeter. Ahok juga sempat membeberkan arti nama putrinya itu. Ternyata arti namanya unik. Ada yang berasal dari penggabungan beberapa kata. Tentunya tersemat doa dari Ahok dan Puput.

“Suku Agama Ras Antargolongan Hidup (SARAH) berpengetahuan maju (arti Eliana) Purnama (full moon, terang, dan sempurna penuh). Jangan lagi berpengetahuan mundur,” jelas Ahok.

Lahirnya Sarah, melengkapi kebahagian Ahok dan Puput. Pasangan itu, kini mempunyai sepasang anak laki-laku dan perempuan. Putra pertama Ahok dan Puput lahir pada 6 Januari 2020 dan diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Ahok menceritakan semua nama anaknya dia buat berdasarkan cerita kehidupan dirinya. Itu juga merupakan doa sang mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk Indonesia.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detikcom

Comments
Loading...