Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Digaji Sehari Rp1 Miliar, Harry Kane Akhirnya Tetap Milik Hotspur

Harry Kane akhirnya bertahan di Hotspur. (facebook.com/harrykaneofficial)

MURIANEWS, London- Spekulasi mengenai masa depan Striker Tim Nasional Inggris, Harry Kane akhirnya berakhir. Kedua belah pihak mendapatkan kesepakatan baru, setelah sempat terlibat dalam sebuah situasi tak menyenangkan.

Harry Kane akhirnya membuat keputusan untuk bertahan di Tottenham Hotspur, setelah sebelumnya ‘ngotot’ ingin pergi ke Manchester City. Keputusannnya terkonfirmasi dari cuitannya di akun twitter miliknya.

Sebelumnya, Harry Kane menunjukan sikap ‘memberontak’ setelah Daniel Levy -boss Hotspur- bersikeras tidak melepaskannya. Saat itu, Harry Kane bahkan sempat mogok tidak ikut berlatih selama sepekan.

Sikap ini bahkan juga menimbulkan kebencian dari para pendukung Hotspur. Mereka sempat mencibir kehadiran Harry Kane di pertandingan Hotspur, di awal Liga Inggris. Mereka tidak suka dengan sikap Kane.

Tetapi sejalan dengan perkembangan yang terjadi, akhirnya Kane menyatakan kesetiaannya pada Hotspur. Kini dirinya sudah kembali bersama tim dan siap untuk membantu tim meraih gelar untuk tim London Utara dalam beberapa musim ke depan.

“Saya akan bertahan di Tottenham pada musim panas ini. Saya akan 100% fokus membantu tim ini meraih kesuksesan,” demikian cuitan Harry Kane lewat akun Twitter resmi miliknya.

Perubahan sikap Harry Kane ini membuat Daniel Levy dan pelatih Nuno Espirito Santo sangat gembira. Sebab sejak awal mereka memang menginginkan Harry Kane bertahan di Hotspur.

Selanjutnya, Hotspur dikabarkan akan menyodorkan pembaharuan kontrak pada Harry Kane. Dipastikan Harry Kane akan mendapatkan peningkatan gaji dalam jumlah besar. Jika sebelumnya ia mendapatkan gaji 230 ribu poundsterling sepejan, maka jumlah itu akan bertambah.

Hotspur dikabarkan akan memberikan gaji pada Kane sebesar 330 juta poundsterling sepekan. Angka ini jika dirupiahkan mencapai Rp6,5 miliar sepekan. Atau jika dihitung lebih detail lagi, pemain ini akan mendapatkan kurang lebih hampir Rp1 miliar setiap hari. Wow.

Selain itu, Harry Kane juga akan diikat kontrak baru dengan durasi lebih lama. Pemain ini akan menjadi milik Hotspur sampai 2027 mendatang. Artinya besar kemungkinan Harry Kane akan pensiun di Hotspur.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Bola.net

Comments
Loading...