Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kondisi Pacquiao ‘Mengkuatirkan’, Usai Kalah Dari Yordenis Ugas

Manny Pacquiao sesaat setelah pertarungan Vs Ugas, ditemui istrinya.(instagram.com/jinkeepacquiao)

MURIANEWS, Manila– Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao diketahui dalam kondisi yang ‘mengkuatirkan’ usai mengalami kekalahan dari Yordenis Ugas beberapa waktu lalu. Pada pertandingan kelas Welter Super WBA, di Las Vegas, Pacquiao kalah angka mutlak.

Kondisi Pacquiao yang tidak terlihat bagus ini tercermin dari unggahan video istrinya, di akun @Jinkeepaquiao, beberapa hari setelah pertarungan di Las Vegas itu. Dalam tayangan video tersebut, tampak Pacquiao kesulitan membuka mata.

Kondisinya juga tampak tidak bisa disebut bugar, ketika istrinya menyuapkan makanan ke mulutnya. Belum ada kabar resmi mengenai kondisi terakhir Manny Pacquiao usai mengalami kekalahan angka telak. Namun video yang diunggah sedikit banyak memberi tau tengan sebuah ‘kekuatiran’ yang terjadi pada dirinya saat ini.

Sejak melakukan jeda bertinju dua tahun lalu, Manny Paquaiao tiba-tiba muncul menjadi lawan Errol Spence Jr dalam pertarungan tinju di Las Vegas. Namun menjelang tanggal pertarungan, Errol Spence malah mengalami cidera mata dalam persiapannya.

Sehingga Ugas yang sebenarnya mempersiapkan diri akan menjadi bagian dari partai tambahan di pertarungan Pacquiao Vs Errol, akhirnya menjadi lawannya. Pertarungan itu kemudian berlangsung di Las Vegas, dengan hasil kekalahan Pacquiao.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...