Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Siap Gaji Tinggi Ronaldo, Tapi Manchester City Emoh Transfer ke Juventus

Cristiano Ronaldo, ingin hengkang dari Juventus. (facebook.com/Cristiano)

MURIANEWS, London- Kepergian Ronaldo dari Juventus mulai dirancang oleh agennya Jorge Mendes. Kabar terakhir menyebutkan, kini pembicaraan telah dimulai antara Manchester City, Juventus dan tentu saja Ronaldo.

Manchester City yang dipastikan tidak akan bisa mendapatkan Harry Kane akhirnya memindahkan operasi mereka ke Ronaldo. Pihak City bahkan sudah siap memberikan kontrak sebesar 14 juta euro sampai 15 juta euro, bersih.

Nilai ini jika dirupiahkan angkanya bisa mencapai kurang lebih Rp254 miliar. Dengan kata lain, jika Ronaldo jadi pindah, maka dalam sehari dirinya akan digaji Rp696 juta. Nilai yang tentu saja masih sangat fantastis.

Namun, meski sudah bersedia memberikan tawaran kontrak dua tahun, mereka diketahui tidak mau memberikan transfer ke Juventus. Artinya, pihak Ronaldo-lah yang diminta mengurusi hubungannya dengan Juventus.

Terkait hal ini, Jorge Mendes agen Ronaldo sudah berada di Turin, Italia, untuk melakukan negosiasi terhadap pihak Juventus. Berbagai upaya akan dilakukan Mendes untuk bisa meloloskan keinginan Ronaldo ‘pergi’ dari Juventus.

Diketahui, pihak Juventus dikabarkan sudah memberikan lampu hijau jika Ronaldo memang ingin meninggalkan Turin. Namun Juventus dalam hal ini meminta transfer sebesar 25 juta Euro.

Selain itu Juventus juga masih menginginkan untuk bisa mendapatkan Gabriel Jesus, dalam paket pembelian Ronaldo ini. Atas keinginan itu, Pep Guardiola menyatakan tidak tertarik dengan ide melibatkan Gabriel Jesus.

Cristiano Ronaldo diketahui masih menyisakan satu musim bersama Juventus, dari kontrak yang dibuatnya pada 2018 lalu. Namun dalam satu musim terakhir, Ronaldo tampaknya merasa tidak kerasan berada di Juventus.

Serangkaian hasil buruk yang dialami Juventus dalam dua musim terakhir, membuat Ronaldo merasa ‘gelisah’. Keinginannya untuk bisa mencatatkan diri sebagai pesepak bola terbaik di kolong langit membuatnya ingin hengkang.

Sementara di kubu Manchester City, rasa frustasi mereka karena kesulitan mendapatkan Harry Kane, membuat mereka memalingkan perhatian ke Ronaldo. Seiring keputusan Hotspur yang kukuh tidak mau melepas Kane ke City, kini Ronaldo jadi alternatif yang paling mungkin.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

 

Comments
Loading...