Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Calo Tiket Bergentayangan Menjelang Rencana Debut Lionel Messi Bersama PSG

Lionel Messi berlatih bersama tim PSG menjelang debutnya, akhir pekan ini. (facebook.com/leomessi)

MURIANEWS, Paris- Pertandingan Ligue1 Prancis antara tuan rumah Reims Vs PSG di Stadion Auguste-Delaune, Minggu (30/8/2021) di sebut-sebut akan menjadi debut Lionel Messi. Seperti yang sebelumnya terjadi, hal ini menimbulkan antusiasisme banyak orang untuk melihatnya.

Seperti halnya pertandingan PSG pekan lalu saat bertandang ke Brest, kabar mengenai debut Messi membuat tiket pertandingan langsung ludes. Para calo tiket bergentayangan menjelang pertandingan antara Reims Vs PSG.

Munculnya kabar bahwa Messi akan menjalani debut di Stade Auguste-Delaune yang berkapasitas 20 ribu penonton, membuat harga tiket melonjak drastis. Para Calo tiket yang bergentayangan dipastikan menangguk untuk besar-besaran.

Meski pihak Reims menyatakan, tiket pertandingan sudah sold-out sejak Rabu (25/8/2021), namun masih banyak penawaran yang muncul di beberapa tempat. Hal itu adalah sebuah reaksi pasar yang muncul karena tingginya permintaan, seiring kemungkinan besar Messi akan turun bertanding.

Para Calo tiket di Reims, bahkan dikabarkan menjual tiket dengan harga ugal-ugalan. Begitu kuatnya kabar mengenai debut yang akan dilakukan Messi, membuat tiket di pasaran harganya melampung sampai 1.000 Euro atau kurang lebih Rp16,9 juta.

Kesempatan PSG untuk memainkan Lionel Messi pada waktu paling dekat, memang ada pada pertandingan di kandang Reims. Setelah itu, PSG baru akan bertanding lagi pada 12 September 2021.

Kalender pertandingan internasional menerapkan masa jeda untuk pertandingan internasional bagi tim nasional. Lionel Messi dipastikan akan membela Tim Nasional Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Rasa penasaran pecandu bola dunia terhadap debut Messi sudah semakin tinggi. Banyak pihak yang ingin melihat bagaimana Messi menjalani debut pertamanya saat membela PSG. Minggu (30/8/2021) ini akan bisa dipastikan apakah hal itu terjadi atau kembali ditunda.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...