Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

PSG Tantang Madrid Soal Transfer Mbappe, Harganya Lebih Dari Rp3,3 Triliun

Kylian Mbappe semakin santer akan segera dijual PSG. (facebook.com/kylianmbappeofficiel)

MURIANEWS, Paris- Kubu PSG mulai ‘gerah’ dengan rumor yang berkembang berkaitan dengan masa depan Kyliann Mbappe. Salah satu pemainnya ini belum juga mau memperpanjang kontrak, dengan dugaan kuat ingin bergabung dengan Real Madrid.

Pada perkembangan terakhir, Pangeran Qatar, Khalifah Bin Hamad Al-Thani yang merupakan adik dari pemilik PSG, menantang Real Madrid. Jika memang mereka serius pada Kylian Mbappe, Madrid dipersilahkan untuk menghubungi PSG.

PSG dikabarkan menyodorkan harga lebih dari 200 juta Euro, atau sekitar Rp3,3 Triliun. Jika Madrid serius, mereka bisa membawa Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Harga ini akan mendekati angka penjualan Barcelona ke PSG pada 2017 silam, sebesar 222 Juta Euro.

“Jika Anda setuju dengan harga yang ditentukan.. hubungi kami..Atau selesaikan musim dengan pegolf,” ujar Sheikh Thani bin Hamad bin Khalifa Al-Thani, seperti dilansir dari Football Espana, Rabu (25/8/2021).

Kalimat ‘pegolf’ yang disebutkan Khalifa Al-Thani jelas merujuk pada keberadaan Gareth Bale di Real Madrid. Pemain internasional Wales ini diketahui gemar bermain golf dan masih diharapkan bisa menjadi mesin gol Real Madrid.

Dengan situasi yang terjadi, PSG memang menghadapi ancaman tak bisa menguangkan Mbappe pada 2022 nanti. Mbappe tetap kukuh tak mau memperpanjang kontrak, sehingga PSG akhirnya mulai membuka peluang untuk bisa menjual Mbappe pada musim panas ini.

Real Madrid yang sudah ‘ngebet’ ingin mendapatkan Kylian Mbappe dikabarkan sudah menyampaikan tawaran sebesar 160 juta euro atau sebesar Rp2,7 triliun. Namun angka ini masih belum menjadi sesuatu yang menarik bagi PSG.

Kabar terakhir menyebutkan, Real Madrid akan kembali menyampaikan penawaran kedua mereka pada akhir pekan ini. Mereka dikabarkan akan menawar pada kisaran 180 juta – 200 juta Euro.

Jika apa yang dilansir Football Espana benar, maka patut disimak apa yang akan terjadi pada akhir pekan ini. Menjelang penutupan jendela transfer pemain Eropa, kabar ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Jika Kylian Mbappe akhirnya jadi pindah ke Madrid dengan nilai transfer yang dirumorkan itu, maka dia akan menjadi salah satu pemain termahal di dunia. Sejauh ini rekor pemain termahal masih ada di tangan Neymar Junior saat pindah dari Barcelona ke PSG, 2017 lalu.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Football Espana

Comments
Loading...