Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

247 Santri di Ponpes Syubbhanul Wathon Magelang Divaksin Dosis Kedua

Petugas melakukan vaksinasi kepada salah satu santri. (Humas Polres Magelang)

MURIANEWS, Magelang – Polres Magelang Kota menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 2, Selasa (24/8/2021) kemarin. Vaksinasi tersebut bertempat di Pondok Pesantren Syubbhanul Wathon dengan peserta vaksin mencapai 247 orang.

Dikutip dari laman Humas Polri, Rabu (25/8/2021), Kasi Dokkes Polres Magelang Ipda Ahmad Malkan mengatakan, ke 247 orang yang divaksin tersebut merupakan pengasuh dan santri ponpes. Vaksinasi tersebut untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi dengan tema, Transformasi menuju Polri yang PRESISI mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat sehingga, herd immunity atau kekebalan kelompok segera tercipta.

“Pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Subhanul Wathon dilakukan oleh tim vaksinator Si Dokkes Polres Magelang Kota,” jelas Ipda Malkan.

Ipda Malkan berharap, walaupun sudah divaksin masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Humas Polri

Comments
Loading...