Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ini Syarat dan Ketentuan Lomba Fotografi Kecamatan Kaliwungu Kudus

 MURIANEWS, Kudus – Pemerintah Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus menggelar lomba fotografi dengan tema Merdeka dari Pandemi. Lomba ini terbuka untuk kategori umum dan wartawan.

Pengiriman berkas pendaftaran dan pengiriman hasil karya foto akan dimulai Kamis (26/8/2021) besok hingga Senin, (6/9/2021).

Anda yang ingin ikut serta dalam lomba ini berikut syarat dan ketentuanya. Di antaranya, calon peserta wajib  mengunduh, mengisi dan menandatangani formulir pendaftaran di link https://bit.ly/KaliwunguFotografiFormulirPendaftaran.

Peserta umum adalah warga Kudus yang ditunjukkan dengan KTP atau kartu pelajar. Sementara kategori wartawan adalah aktif bekerja dengan dibuktikan dengan kartu pers.

Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan satu karya dan mengunggah foto tersebut ke akun Instagram masing-masing yang tidak diprivate.

Karya maksimal dikirim maksimal pada 6 September 2021 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 13 September 2021.

Baca: Kecamatan Kaliwungu Kudus Gelar Lomba Fotografi, Terbuka untuk Umum dan Wartawan

Akan ada lima pemenang pada kategori umum. Untuk juara mendapat hadiah Rp 1juta, dan lima pemenang lainnya masing-masing mendapat Rp 500 ribu.

Sementara kategori wartawan akan ada tiga pemenang. Di mana juara akan mendapat Rp 1 juta, peringkat dua Rp 750 ribu, dan peringkat tiga Rp 500 ribu.

Syarat dan ketentuan lengkapnya bisa dilihat di bawah ini:

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...