Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bruak! Truk Kontainer Seruduk Avanza dan Mobilio di Depan Kantor Imigrasi Pati

Tangkapan layar truk container menyeruduk Avanza dan Mobilio di Pati. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Pati-Kudus tepatnya depan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, yang masuk wilayah Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Rabu (25/8/2031). Kecelakaan tersebut melibatkan truk kontainer, Toyota Avanza, dan Honda Mobilio.

Kejadian tersebut terekaman CCTV milik PT Ngupoyo Tri Harum yang berada di depan Kantor Imigrasi.

Dari rekaman CCTV tersebut terlihat, Mobilio dengan nomor polisi G 9431 VA melaju dari arah timur ke barat. Sementara di belakangnya terdapat mobil Avanza dengan nomor polisi K 8534 KE dan truk kontainer.

Pada saat kejadian, Mobilio putih nampak berhenti hendak belok ke kanan. Kemudian Avanza yang ada di belakangnya juga turut berhenti. Namun, truk kontainer yang melaju kencang dari belakang tak sempat mengerem, karena jarak yang begitu dekat.

Akibatnya, truk langsung menyeruduk Avanza, dan mendorong Mobilio yang ada di depannya.

Berdasar keterangan saksi mata Muhammad Nurcholis, Mobilio putih itu sebelumnya sudah menyalakan lampu sein kanan.

Pengemudi hendak masuk ke Kantor Imigrasi. Tetapi, belum sampai belok, rupanya sudah diseruduk dari belakang oleh mobil avanza.

“Pertama kali yang menabrak truk kontainer, karena tidak menguasai rem. Semuanya selamat, tidak ada korban jiwa,” terangnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...