Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bejat! Dua Pria Berumur di Wonosobo Cegat dan Gilir Siswi SMA Bergantian

Salah seorang pelaku pemerkosaan secara bergiliran di Wonosobo. (Detik.com)

MURIANEWS, Wonosobo – Aksi bejat dilakukan dua warga Wonosobo, berinisial MG (31) dan HR (41). Dua pria berumur tersebut tega mencegat seorang siswi SMA di jalan dan memaksanya ke rumah pelaku untuk digilir bergantian.

Akibat perbuatannya, keduanya harus berurusan dengan polisi. MG saat ini bahkan sudah meringkuk di penjara. Sementara HR masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah melarikan diri saat hendak ditangkap.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi mengatakan, kasus pemerkosaan tersebut berawal saat pelaku melihat korban berboncengan dengan temannya sesama siswi SMA di jalan.

“Pelaku MG lantas menghadang korban yang sedang berboncengan dengan temannya tersebut. Di jalan, teman korban disuruh pulang dan pelaku mengancam korban supaya ikutserta,” kata Kapolres seperti dikutip Detik.com, Selasa (24/8/2021).

Pelaku MG, lanjutnya, kemudian membawa korban ke rumah HR. Di rumah tersebut, baik MG dan HR, secara bergantian menyetubuhi korban. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban terus melawan tapi tak berdaya dengan paksaan para pelaku.

“Sempat ada pemaksaan kepada korban, dan saat ini salah satu pelaku masih dalam pencarian. Keduanya diancam minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara,” ujarnya.

Sementara itu, pelaku MG kepada petugas mengaku tidak mengenal korban. Hanya, ia sempat bertemu di rumah kos temannya.

“Kalau kenal tidak tetapi pernah bertemu. Alasannya saat itu tidak tahu, pengin saja,” ucapnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...