Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mauro Icardi Cidera, Trio M-N-M PSG Kemungkinan Dimainkan

Trio Mbappe-Neymar-Messi, pekan depan akan bermain untuk PSG. (facebook/psg)

MURIANEWS, Paris- Debut Lionel Messi bersama PSG Prancis ditunggu-tunggu public sepakbola dunia. Melihat jadwal pertandingan Liga Prancis, maka kesempatan itu mungkin terjadi pada saat PSG bertandang ke kandang Reims, Senin (30/8/2021) dinihari.

Dari perkembangan yang terjadi, kepastian mengenai debut sang megabintang masih belum ada. Pelatih PSG Mauricio Pochettino, belum memberikan ‘garansi’ untuk memainkan La Pulga saat timnya bertandang ke Auguste Delaune.

Ada banyak kemungkinan, mengingat Reims sendiri bukanlah tim yang berpotensi ‘merepotkan’ PSG. Apalagi sampai saat ini, Mauricio Pochettino dikabarkan mengalami ‘kebingungan’ dengan materi mengkilap timnya.

Dengan banyaknya pemain hebat di timnya, Pochettino justru kuatir jika pilihannya dalam mnentukan pemain menimbulkan masalah antar pemain. Namun dari pemberitaan sejumlah media di Prancis, saat bagi Messi menjalani debut sepertinya semakin jelas.

Messi diyakini akan mencatatkan sejarah di pertandingan melawan Reims, awal pekan depan. Bahkan kemungkinan besar, pemain ini akan dimainkan sebagai starter. Meski kemungkinan hanya ingin memberi Messi sekedar waktu bermain, pilihan menjadi starter sangat mungkin

Dengan perkembangan terkini di PSG yang menyebutkan bahwa Mauro Icardi tengah mengalami cidera, maka peluang itu sangat terbuka. Bahkan Icardi dikabarkan harus menepi selama sebulan, setelah mendapatkan cidera di pertandingan melawan Brest.

“Pemeriksaan medis mengungkapkan pemain internasional Argentina itu menderita keseleo tingkat 2 pada sendi acromioclavicular. Diperkirakan dia akan kembali berlatih penuh dalam tiga hingga empat minggu,” demikian pernyataan PSG melalui situs resmi klub.

Cedera Icardi membuat Pochettino akan membuat Pochettino sedikit dimudahkan untuk menentukan pilihan pemainnya. Lionel Messi jelas sangat bisa menjadi alternatif yang akan dimainkannya sejak awal.

Dengan demikian, kemungkinan dunia akan melihat bagaimana aksi trio Mbappe-Neymar-Messi, bisa terwujud. Rasa penasaran semua pecandu bola di seluruh dunia bisa saja bakal terjawab.

Namun jika, Pochettino menunda memainkan Messi, maka public bola dunia harus kembali bersabar. Sebab setelah pertandingan pekan depan, akan ada jeda internasional bagi kompetisi di Eropa.

Lionel Messi dijadwalkan akan bertanding untuk Tim Nasional Argentina, di Kualifikasi Piala Dunia. PSG sendiri saat ini masih kukuh di puncak Klasemen Liga Prancis, dengan poin 9 dari tiga kali kemenangan mereka.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...