Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Wow…., Atlet PTM Sukun Kembali Dipanggil Pelatnas

Siti Aminah berlatih di GOR Sukun Sport Center belum lama ini.(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Dua atlet Atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun kembali dipanggil ke Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PP PTMSI. Dengan demikian, sudah ada lima pemain asal PTM Sukun yang kini menghuni Pelatnas PP PTMSI.

Dua atlet PTM Sukun yang dipanggil itu masing-masing Cindy Marcella Putri dan Hafidh Nuur Annafi. Keduanya menyusul Dwi Oktaviani Sugiarta, I Komang Bayu Santika Putra, dan Siti Aminah, yang sebelumnya sudah berada di Pelatnas.

Manajer PTM Sukun, Fredi Pramono menyatakan, pihaknya sangat gembira dengan pemanggilan dua atletnya ini. Mereka bahkan sudah mulai berlatih di Pelatnas mulai Selasa (24/8/2021) hari ini.

“Iya dua atlet lagi masuk Pelatnas per pagi hari tadi,” kata Fredi Pramono, Selasa (24/8/2021) siang.

Penampilan terbaik yang ditunjukan dua atlet PTM Sukun saat mengikuti Camp Pelatihan Junior Nasional (KPJN) pada Sabtu(21/8/2021) pekan lalu menjadi penilaian dari pihak PP PTMSI. Karena menunjukan kualitas yang baik, akhirnya dua pemain itu dipanggil masuk Pelatnas.

“Kalau dihitung sampai hari ini, berarti sudah ada lima pemain kami yang masuk Pelatnas. Selama di Pelatnas mereka tetap masih akan dipantau. Semoga mereka bisa terus berkembang,” ujarnya.

Fredi Pramono juga menyatakan, selama di Pelatnas PP PTMSI, mereka akan menjalani latihan rutin. Mereka akan digembleng bersama dengan atlet-atlet lain dari seluruh Indonesia.

“Semoga saja mereka masih bisa terus bersaing di Pelatnas dan bisa bersaing di klub inti. Sehingga mereka bisa terus berkembang untuk bisa membela Indonesia di kancah Internasional,” pungkasnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...