Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

West Ham Rebut Puncak Klasemen Inggris, Menang 4-1 Dari Leicester City

Para pemain West Ham merayakan kemenangan, usai menang 4-1 atas Leicester City. (facebook.com/WestHam)

MURIANEWS, Jakarta- Tim West Ham United mencatat kemenangan 4-1 atas Leicester City di pertandingan terakhir pekan kedua Liga Inggris, Selasa (24/8/2021) dinihari WIB. Kemenangan ini langsung membuat mereka meroket di klasemen sementara Inggris.

Dengan kemenangan ini, The Hammers berhak menempati posisi teratas, karena mereka memiliki selisih gol lebih baik dari Chelsea. Gelandang Pablo Fornals membuka kran gol timnya, pada menit ke-26.

Gol ini menjadi penanda akhir babak pertama, yang sempat diwarnai dengan kartu merah bagi pemain Leicester City. Ayoze Perez, pemain Leicester City menerima kartu merah pada menit-40.

Memasuki babak kedua, West Ham yang unggul jumlah pemain mulai mengendalikan permainan. Mereka kemudian kembali menambah gol pada menit ke-56 melalui Said Benrahma.

Leicester sempat memperkecil kedudukan jadi 1-2 lewat sepakan Youri Tielemans pada menit ke-69. Namun gol balasan ini membuat West Ham justru akhirnya mampu bermain menggila.

Penyerang West Ham, Michail Antonio akhirnya mencapai sukses dengan melesakan dua gol di menit-menit akhir pertandingan. Antonio menciptakan gol masing-masing pada menit ke-80 dan 84’.

Kemenangan ini membuat West Ham meraih dua kemenangan berutun di dua pekan awal Liga Inggris. Meski memiliki nilai sama 6 dengan Chelsea dan sejumlah tim, namun mereka unggul dalam selisih gol.

Sedangkan bagi Leicester City, hasil ini membuat mereka melorot ke posisi 12 dengan nilai 3. Leicester mencetak selisih gol yang buruk, setelah kebobolan 4 gol pada pertandingan melawan West Ham ini.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...