Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Lepas Kaos Usai Cetak Gol Ronaldo Kena Kartu Kuning, Sialnya Golnya Dianulir

Usai mencetak gol, Ronaldo lepas kaos dan menerima kartu kuning. Selanjutnya dari VAR golnya dianulir. (Tangkapan layar TV)

MURIANEWS, Udinesse- Pemain bintang Portugal, Cristiano Ronaldo mengalami nasib kurang menyenangkan di pertandingan pekan kedua Liga Serie A Italia. Timnya Juventus, akhirnya hanya mampu meraih hasil 2-2 dari tuan rumah Udenese.

Juventus pada pertandingan yang digelar di Stadion Dacia Arena, Udinese, Minggu (22/8/2021) benar-benar mengalami sial. Terutama sekali, kesialan itu menimpa bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Bagaimana tidak? Juventus pada pertandingan itu sebelumnya sempat unggul dua gol dari tuan rumah. Namun akhirnya malah harus puas dengan hasil imbang 2-2. Paulo Dybala mencetak gol pada menit ke-3. Lalu dususul gol Juan Cuadrado menit ke-23.

Namun di babak kedua mereka kebobolan lewat aksi Roberto Pereyra pada menit ke-53, melalui tendangan pinalti. Juventus yang awalnya tidak memainkan pemain terbaiknya, akhirnya memainkan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya dicadangkan.

Namun masuknya Ronaldo tidak memberi perubahan bagi Juventus. Sebaliknya Udinese malah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-83 melalui, Gerard Deulofeu. Alhasil kedudukan berubah menjadi 2-2.

Kesialan Cristiano Ronaldo terjadi pada menit ke-90+4, saat berhasil menceploskan sundulan ke gawang Udinese. Seperti biasa, Ronaldo begitu hebohnya dengan gol yang terjadi. Sangking emosionlanya ia bahkan mencopot kaosnya.

Kejadian ini langsung membuat wasit mencabut kartu kuning untuk dirinya. Tidak hanya itu, wasit kemudian menyatakan akan melihat rekaman VAR atas gol yang diciptakannya. Tidak diduga, dari rekaman VAR itu akhirnya wasit membatalkan golnya.

Ronaldo berada dalam posisi off-side lebih dulu sebelum menceploskan bola. Sehingga lengkap sudah kesialan pemain yang diberitakan tengah ‘gundah’ di Juventus ini. Sudah terkena kartu kuning, golnya ternyata juga dibatalkan.

Hasil imbang ini membuat Juventus akhirnya harus melorot ke posisi ke-5 klasemen sementara Liga Serie A. Situasi di Juventus saat ini memang tengah berada dalam situasi kurang mengenakan.

Terutama berkait dengan sikap Ronaldo yang hanya menyisakan kontrak satu musim bersama Juventus. Pemain ini dikabarkan merasa sudah tidak ‘bahagia’ lagi di Juventus. Banyak yang menyatakan Ronaldo sudah ingin meninggalkan Juventus.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Viva.co.id

Comments
Loading...