Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Setelah Sindir MU dan Man City, Kloop Sebut Seharusnya PSG Bisa Menang 8-0

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (facebook.com/goal)

MURIANEWS, London- Jurgen Klopp pelatih Liverpool kembali mengeluarkan peryataan berbau sindirian. Setelah sempat mengkritik MU dan Manchester City soal belanja pemain mereka, terbaru Klopp juga ‘menyerang’ PSG Prancis.

Kritikannya terhadap MU dan Manchester City, tempo hari telah membuat Pep Guardiola dan Solskjaer membalasnya. Tanggapan dua pelatih di Manchester itu sempat membuat ramai situasi di Liga Inggris, menjelang pertandingan pekan kedua.

Kini, Klopp yang asli Jerman kembali memberikan komentar ‘nyiyir’. Kali ini sasarannya adalah klub Liga 1 Prancis, PSG yang baru saja membeli Messi. Kloop menilai PSG seharusnya tidak hanya menang 4-2 saat menghadapi Brest di laga pekan ini.

Bagi Klopp, dengan perbedaan materi pemain antar Brest dan PSG, seharusnya skor bisa berakhir dengan kemenangan besar bagi PSG. Tidak hanya 4-2, tapi Kloop menyebut PSG seharusnya bisa menang dengan 8-0.

“PSG menang 4-2 melawan Brest. Jika Anda melihat nama PSG, Anda berharap itu akan menang 8-0, tetapi hanya 4-2,” ujar Klopp, yang bisa saja membuat PSG tersinggung.

PSG membuat berhasil mendapatkan hasil fantastis dalam bursa transfer musim ini. Mereka mendapatkan pemain-pemain top termasuk Lionel Messi. Materi pemainnya dianggap super, untuk saat sekarang ini.

Klub ibu kota itu langsung jadi sorotan dunia dan bahkan difavoritkan juara Liga Champions musim ini. Akan tetapi, meski memiliki skuad yang mumpuni, langkah PSG di Liga Prancis masih mendapat sorotan, terutama di lini belakang.

Dalam tiga pertandingan awal Ligue 1, PSG sudah kebobolan 5 gol, atau rata-rata kemasukan 1,6 gol per laga. Pada laga terakhir, Presnel Kimpembe dan kawan-kawan kebobolan dual gol dalam kemenangan 4-2 atas Brest.

“Beberapa [tim] memiliki peluang lebih baik, sebagian lain lebih buruk. Tapi setiap orang punya kesempatan. Itulah yang menurut saya hebat tentang sepak bola,” ucap pelatih asal Jerman itu.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga berbicara soal kepindahan Messi ke PSG pada musim ini. Bagi Klopp transfer Messi tersebut tidak lepas dari kondisi keuangan Blaugrana.

“Transfer Messi dari Barcelona ke PSG? Sulit untuk membayangkan. Tapi Barcelona saat ini harus membayar untuk pilihan keuangan masa lalu,” tutur Klopp.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...