Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Cari Rumput di Hutan, Warga di Grobogan Temukan Kerangka Manusia

Petugas sedang melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan kerangka manusia. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Seorang pencari rumput menemukan kerangka manusia di hutan. Karangka itu ditemukan di petak 22 RPH Termas, BKPH Karangrayung, Kecamatan Karangrayung yang masuk kawasan KPH Telawa.

Kapolsek Karangrayung AKP Sunaryanto mengatakan pencari rumput penemu kerangka manusia itu adalah Tarimin, (60), warga Desa Putatnganten, Kecamatan Karangrayung. Saat itu, dia sedang mencari rumput untuk pakan ternak di kawasan hutan, sekitar pukul 11.30.

Saat mencari rumput itu, dia tidak sengaja menemukan kerangka manusia. Dia pun sempat ketakutan melihat temuannya itu. Tarimini kemudian pulang dan menceritakan temuan kerangka manusia itu pada warga lainnya, serta perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Setelah menerima laporan, anggotanya bersama tim Inafis Polres Grobogan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan oleh TKP. Dari hasil pemeriksaan luar terhadap kerangka manusia tersebut tidak ditemukan luka atau bekas kekerasan.

“Kerangka manusia tersebut belum diketahui identitasnya. Setelah dilakukan pemeriksaan, kerangka manusia tanpa identitas itu selanjutnya diserahkan oleh pemerintah Desa Putatnganten untuk dimakamkan,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...